SOLOPOS.COM - Pemain voli cantik asal Kazakhstan, Altynbekova Sabina (9gag.com)

Solopos.com, ASTANA – Sabina Altynbekova sedang jadi pusat perhatian. Atlet voli asal Kazakhstan ini jadi fenomena berkat kecantikannya. Di media sosial namanya kerap kali diperbincangkan.

Situs penebar meme, 9Gag.com mengunggah foto seorang atlet voli bernama Sabina Altynbekova. Foto-foto cantiknya tiba-tiba jadi viral di berbagai media sosial. Alhasil Sabina jadi nama paling banyak diperbincangkan pekan ini.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Saki cantiknya banyak yang membagikan ulang foto ini. Akun twitter pesepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas juga tak mau ketinggalan. Bepe dalam akun @bepe20s mengunggah foto Sabina sambil menulis “Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan“.

Ekspedisi Mudik 2024

Akun @edykhemod menulis, “Mulai sekarang mau jadi atlit voli” yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda, ia menulis, “Smes diri sendiri sampe khazakstan.

Di media sosial, Sabina nyaris tak bisa dilacak. Satu-satunya akun yang menggunakan nama Sabina hanya di Instagram dengan akun altynbekova_11. Dalam keterangan akun Sabina telah bergabung sejak 2013 silam.

Hingga Rabu (23/7/2014), Sabina memiliki 146,934 followe.. Gadis berpostur jangkung ini memiliki total jumlah posting-an 79 foto. Foto-foto yang diunggah ke jejaring sosial Instagram merupakan campuran antara kehidupan pribadinya dan aktivitasnya di tim nasional U-19 Kazakhstan.

Sabina tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Saat ini Sabina sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Altynbekova Sabina via Instagram

Altynbekova Sabina via Instagram

Altynbekova Sabina via Instagram

Altynbekova Sabina via Instagram

Altynbekova Sabina via Instagram

Altynbekova Sabina via Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya