SOLOPOS.COM - Kucing lucu bernama Koyuki. (Istimewa)

Trending sosmed beberapa hari terakhir ini adalah kucing bernama Koyuki.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan kucing Tadar Sauce yang dijuluki The Grumpy Cat? Kucing lucu itu kini punya saingan bernama Koyuki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbeda dengan “The Grumpy,” Koyuki dikenal memiliki wajah yang tampak marah. Koyuki seolah ingin mencakar siapapun yang menatap wajahnya.

Meski tampangnya tak menyenangkan toh kucing betina berusia 9 tahun ini malah jadi idola netizen.grumpy-cat-jepang - Copy (3)

Diketahui akun Twitter pemilik Koyuki, @moflicious, ternyata sudah memiliki puluhan ribu followers dan terus bertambah banyak dalam waktu yang relatif singkat.grumpy-cat-jepang

Popularitasnya juga melejit di Instagram dengan 15 ribu follower mengikuti akunnya yang bernama marugaodesuyo. Hampir setiap hari pemilik kucing jenis Scottish Fold itu mengunggah foto-foto Koyuki dengan berbagai pose yang tentu saja menampilkan tampang galak.

Saking terkenalnya, di Jepang pernah diadakan kontes menggambar dan ilustrasi mirip kucing Koyuki.grumpy-cat-jepang - Copy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya