Tutup Iklan

TRENDING SOSMED : Perhatikan Baik-Baik, Foto Paha Mulus Mengkilap Ini Ternyata…

TRENDING SOSMED : Perhatikan Baik-Baik, Foto Paha Mulus Mengkilap Ini Ternyata…

SOLOPOS.COM - Kaki mengkilap di Instagram jadi sumber perdebatan (Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang foto kaki yang sangat mengkilap.

Solopos.com, SOLO – Sebuah foto paha ternyata bisa menjadi sumber perdebatan publik Internet (netizen). Foto tersebut menampilkan kaki yang tampak begitu mengkilap. Dianggap tak lazim, foto itu menuai banyak komentar.

Foto tersebut diunggah pengguna akun Instagram leonardhoespams, Minggu (23/10/2016). Dalam caption fotonya, leonardhoespams menyatakan pernah mengunggah foto itu sebelumnya. Ia memperingatkan netizen untuk tidak mengambil foto itu sebagai meme tanpa menyertakan sumbernya.

Foto yang menampilkan kaki mengkilap itu menjadi sumber perdebatan. Banyak netizen mempertanyakan apa yang terjadi dengan kaki tersebut. Ada pula netizen yang kagum dengan kaki mengkilap itu. Tak cuma itu, sejumlah netizen yang menyangkal sebenarnya kaki itu tidak mengkilap.

“Kupikir kaki itu sangat mengkilap, aku sangat terkejut,” tulis pengguna akun desinelles. “Beberapa orang melihat kaki itu sangat mengkilap,” tulis pengguna akun sass_queenkate

“Bisakah seseorang menjelaskan hal ini padaku? Yang kulihat adalah benda bening di kaki, tolong,” tulis pengguna akun toryannnnn.

Dari pantauan Solopos.com, Rabu (26/10/2016), foto kaki mengkilap itu sudah mendapat likes lebih dari 6.100 kali dan terdapat lebih dari 780 komenta.

Di tengah-tengah perdebatan, ada yang mencoba menjawab dengan menerankan bahwa kaki mengkilap itu karena cat bening yang digunakan sang pengunggah. “Aku tak tahu apa yang kalian lihat, yang pasti, menurutku itu cat bening yang dioleskan di kaki,” tulis pengguna akun blntnra.

Selang beberapa hari setelah fotonya menyebar secara viral, leonardhoespams menjawab apa yang terjadi pada paha yang diunggahnya. Dia menegaskan bahwa kakinya yang mengkilap adalah hanya coret-coretan spidol berwarna putih. “i promise its paint [aku bersumpah itu hanya coretan spidol],” katanya.

Bukan hanya itu, leonardhoespams yang merasa terganggu dengan perdebatan akhirnya mengunci akun Instagramnya. Dia juga mengecam siapa saja yang berdebat karena fotonya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Terbentur Undang-Undang, Kemenag Solo Tak Keluarkan Izin Tempat Belajar Anak-Anak Perusak Makam di Mojo

Kemenag Kota Solo memastikan tidak mengeluarkan izin keberadaan kuttab atau lembaga pendidikan anak usia dini di Mojo, Pasar Kliwon.

Rumah di Pinggir Jalan Raya Bikin Pusing? Coba Tips Ini

Tanam saja tanaman perdu yang daunnya berwarna-warni. Selain bisa meredam suara berisik, adanya tanaman ini bisa memperindah rumah di pinggir jalan.

7 Rekomendasi Mobil Murah di Bawah Rp100 Juta yang Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan berbagai alternatif mobil murah di bawah Rp100 juta yang cocok untuk kantong Anda.

Warga Sragen Buktikan Ivermectin Ampuh Jadi Obat Covid-19, 5 Hari Mengonsumsi Langsung Negatif

Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Mantan Bupati Sragen Promosikan Ivermectin Sebagai Obat Covid-19, Terbukti Ampuh?

Bupati Sragen periode 2001-2011, Untung Wiyono, mempromosikan Ivermax 12 atau Ivermectin sebagai obat penyembuh Covid-19. Obat itu diklaim ampuh.

Kasus Kematian Covid Tanpa Komorbid Tinggi

Angka kematian pasien Covid-19 di Klaten masih tinggi. Tak hanya pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta, pasien yang meninggal tanpa komorbid sebesar 35%.

Vaksin Bikin Tubuh Aman dari Covid-19? Cek Faktanya

Vaksin Covid-19 bukanlah satu-satunya alat yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona.

Dua Juru Parkir Liar di Kota Madiun Diringkus Polisi

Dua juru parkir liar ditangkap Polres Madiun Kota dalam pemberantasan aksi premanisme dan pungli.

Duh! Petani Tembakau di Klaten Terancam Gagal Panen Gara-Gara Cuaca Tak Menentu

Sejumlah petani tembakau di Klaten dilanda kegalauan. Cuaca yang tak menentu mengakibatkan tanaman tembakau tak tumbuh secara optimal.

Isolasi Lokal di Gedawung Baturetno Wonogiri Selesai, Warga Siraman Pakai Air Kendi

Isolasi lokal yang diterapkan di Dusun Gedawung, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri telah selesai, Selasa (22/6/2021).

Lezatnya Suboli Pizza, Pizza Susu Khas Boyolali

Di Boyolali, terdapat kuliner khas yakni pizza susu dan dikenal dengan nama Suboli Pizza. Makanan ini biasanya dijual di Jl Pandan Arang, Boyolali.

Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam di Mojo, Kapolresta: Budaya Wong Solo!

Jajaran Polresta Solo, TNI, dan Ormas membersihkan dan memperbaiki makam di TPU Cemoro Kembar, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/6/2021).