SOLOPOS.COM - Huang (kiri) dan karyawannya kedai dimsum di Pingtung, Taiwan (Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini hadir dari penjual dimsum cantik di Taiwan.

Solopos.com, PINGTUNG – Penjual camilan khas Tiongkok, dimsum, yang satu ini sedang menjadi sorotan publik dunia maya. Pasalnya, wanita yang sehari-hari berjualan di Pingtung, Taiwan, ini selalu tampil seksi saat berjualan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Barangkali hal ini pula yang membuatnya sering diajak ber-selfie oleh pengunjung. Wanita yang akrab dipanggil Huang ini sekarang menjadi viral di berbagai media sosial. Dilansir Rocketnews24, namanya bahkan menjadi pencarian terpopuler di situs pencari, Google.

Sang pemilik yang bernama Huang awalnya dikenal publik saat ia mempromosikan tokonya melalui video di YouTube. Dalam video tersebut ia mengajak seorang pengunjung untuk bermain “batu, gunting, kertas”. Nah, jika Anda bisa mengalahkan bos cantik ini maka Anda akan mendapat semangkuk sup gratis.

Setelah tenar di dunia maya, Huang sempat mendapat cibiran. Ia dianggap sengaja berpakaian seksi untuk menarik perhatian pelanggan. Tapi tak sedikit juga yang membelanya dengan mengatakan kalau makanan buatannya memang enak sehingga laris manis.

“Dia cantik dan punya keahlian yang bagus. Semoga dia sukses,” tulis sebuah komentar di Youtube.

Huang sendiri dalam wawancaranya dengan televisi setempat menyatakan apa yang diperbuatnya semata untuk bisnis, bukan dirinya sendiri. Maka, ia pun giat mempromosikan warungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya