SOLOPOS.COM - Spanduk ucapan selamat puasa HDCI Bekasi. (Twitter.com)

Trending sosmed datang dari spanduk klub Harley Davidson Bekasi.

Solopos.com, BEKASI – Jika ingin membuat spanduk selamat puasa, pastikan tulisannya benar. Jangan sampai seperti spanduk bikinan klub motor gede (moge) berikut ini yang justru menjadi olok-olok di sosial media (sosmed).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam spanduk yang diketahui buatan klub Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) itu mereka menuliskan ucapan selamat berpuasa. Anehnya, bukan tanggal 1 Ramadan yang ditulis, melainkan 1 Syawal yang justru menandakan hari Lebaran Idul Fitri.

“Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1 Syawal 1437 H,” demikian isi tulisan pada spanduk HDCI yang dipasang di salah satu jembatan penyeberangan di Kota Bekasi, Jawa Barat itu.

Sontak spanduk tersebut menjadi sorotan para pengguna Internet (netizen). Sebagian besar merasa geli melihatnya, seolah itu menjadi lelucon sambungan setelah sebelumnya ada yang menyebut Bekasi memiliki planet sendiri di luar Bumi.

“Di dunia ini mungkin cuma di Bekasi yang puasa Ramadhan dilakukan di bulan Syawal. Bravo Bekasi,” kicau akun @Elzataher di Twitter sebagaimana dikutip Solopos.com, Senin (6/6/2016).

“Hanya ada di Bekasi, puasa Ramadan di bulan Syawal @Gusdurians,” tulis @Wasissas.

“Asyik planet Bekasi sudah Lebaran euyyy,” tulis @Wakadol2012.

Kabar terbaru, spanduk tersebut sudah diturunkan oleh pihak HDCI, Selasa (7/6/2016). Itu seperti dikicaukan oleh akun @Alvinlie21. “Spanduk ajaib di Bekasi pagi ini sudah diturunkan.”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya