SOLOPOS.COM - Kicauan Radit tentang mobil mewah Raffi Ahmad (Twitter @radityadika)

Trending sosmed kali ini soal kicauan Raditya Dika memamerkan mobil mewah Raffi Ahmad yang dibalas Ditjen Pajak.

Solopos.com, SOLO — Raffi Ahmad merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang memiliki harta berlimpah. Selain rumah mewah, suami Nagita Slavina ini juga memiliki beberapa mobil mahal. Seperti yang pernah diperlihatkan di vlog Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komika papan atas itu telah mengulas dua mobil mahal milik Raffi, Lamborghini dan Rolls-Royce lewat vlog berjudul Lamborghini VS Rolls-Royce yang diunggah 25 Juli 2017. Kini, ia kembali membahas mobil mewah Raffi lainnya, yakni Koenigsegg. Lewat akun Twitter-nya, @radityadika, ia memamerkan penampakan mobil mewah berwana hitam putih itu. Menurut Radit, harga Koenigsegg itu lebih mahal dari dua mobil Raffi lainnya.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborghini dan Rolls-Royce digabung nih,” kicau Radit, Sabtu (5/8/2017).

Menariknya, kicauan Radit langsung ditanggapi oleh pengelola akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak, @DitjenPajakRI. Akun tersebut meminta Radit mengingatkan Raffi untuk melaporkan penambahan harta pada surat pemberitahuan tahunan (SPT).

“Tolong bilangin ke kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT tahunan ya kak @radityadika,” tulis @DitjenPajakRI.

Tweet balasan yang diberikan Ditjen Pajak itu pun membuat warganet geli. Mereka menilai pengelola akun tersebut kurang kerjaan hingga meminta Radit menyampaikan pesan tersebut.

“Penting banget mention-nya Ditjen pajak beginian, yasalam,” tulis @tiaraoktariniex.
“Waah negornya di-sosmed lo adminnya. Surat-menyurat sudah enggak berlaku ya?” tanya @Kastaniaputri.
“Min, apa enggak bis Ditjen Pajak yang nyamperin Raffi Ahmad? Kalau kayak gini akan berujung bully Raffi Ahmad dari netizen,” protes @rezimotoriter.

Sementara warganet lainnya menggoda Raffi karena imbauan Ditjen Pajak tersebut. Mereka meminta Radit menanyakan apakah Raffi sudah membayar pajak atas mobil tersebut atau belum sebelum dipamerkan. “Udah bayar pajaknya belum itu mas? Tanyakan ke Raffi Ahmad dong,” tulis @MataLangit_Ardi.

“Jangan cuma pamer aja bang pajaknya harus dibayar juga, tercyduk kan, ahahah,” imbuh @kooopipahit.
“Ini baru the real tercyduk, ahahaha, ngakak so hard,” sambung @juanmarmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya