SOLOPOS.COM - Netizen komentari sepatu unik Menteri Susi. (Instagram.com)

Trending sosmed datang dari Menteri Susi Pudjiastuti yang disorot netizen.

Solopos.com, SOLO — Penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kala menghadiri agenda penandatanganan kerja sama Indonesia dan Selandia Baru menjadi sorotan para pengguna Internet (netizen) di sosial media (sosmed).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara yang berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/7/2016) lalu, itu Meneteri Susi terlihat hadir mengenakan sepatu hak tinggi (high heels) berwarna cokelat bergaya unik dan umumnya dihindari dalam kegiatan kenegaraan yang bersifat formal.

Aksi berani dan anti-mainstream yang dilakukan Susi ternyata sukses menyedot perhatian para netizen, salah satunya di Instagram. Sebagian besar memberikan pujian, namun beberapa lainnya ada yang mengkritiknya terkait reklamasi teluk Benoa, Bali.

“Wkwkwk gpp bu bagus itu. Bukan penampilan nomor satu, tapi kerja keras no satu!” komentar @Rahadian_ammar dalam foto yang diunggah @Indozone di Instagram, Selasa (19/7/2016).

“Pola pikir Bu Susi udah luas jadi kagak udik. Lagian sepatunya fashionable yg wajar kok bukan yg berlebihan. Udah tua bukan berarti harus berpenampilan kek nenek2 uzur kan? Hohoho love Bu Susi,” ujar @Marioignatio.

“Keren dan pemberani itu pertama kali pendapat saya akan mentri yg satu ini. Tapi semua sirna karena beliau telah mengijinkan perpanjangan amdal reklamasi teluk Benoa yg jelas2 akan merusak alam, adat dan budaya bali,” tulis @Wayan_juniawan.

Dikutip Solopos.com dari laman Setneg.go.id, dalam acara penandatanganan kerja sama di bidang energi terbarukan dan peternakan itu hadir pula Presiden Joko Widodo (Jokowi), Perdana Menteri Selandia Baru John Key, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Pariwisata Arif Yahya, dan tiga menteri serta 22 CEO perusahaan Selandia baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya