SOLOPOS.COM - Dua prajurit TNI bersuara melengking (Youtube)

Trending sosmed kali ini tentang suara melengking dua prajurit TNI menyanyikan lagu Cinta Kita yang bikin merinding.

Solopos.com, SOLO – Menyanyi merupakan salah satu hal yang sering dilakukan untuk mengusir bosan. Tapi, seiring dengan berkembangnya jejaring sosial, menyanyi tak sekadar jadi pengusir kebosanan, melainkan ajang eksistensi diri. Banyak orang merekam aksi mereka saat menyanyi dan diunggah ke akun media sosial, seperti dilakukan dua prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video nyanyian dua TNI itu sontak viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Senin (7/8/2017). Dalam video itu, prajurit pria dan wanita bernama Joshua dan Merry mendendangkan reff lagu Cinta Kita yang dipopulerkan Inka Christie dan Amy Search.

Kedua prajurit TNI itu tampak sangat mantap menyanyikan lagu yang bernada tinggi. Suara Joshua yang melengking terdengar seperti seorang penyanyi rok. Sementara suara Merry terdengar lebih lembut dan merdu. Meski bukan penyanyi profesional, suara mereka cukup membuat warganet takjub.

mengenang vidio dulu bersama Komandan @capt_jo46 yg sempat hits katanya sihh ?? kapan lagi duet nii Komandan @capt_jo46

A post shared by MerryGustianzhari (@sang_ratu_borneo) on

Setelah viral, Merry pun mengunggah video unik itu di akun Instagram pribadinya, @sang_ratu_borneo, Selasa (8/8/2017). Ia mengaku sangat merindukan momen karaoke bersama rekannya itu. “Mengenang video dulu bersama komandan @capt_jo46 yang sempat hits katanya sih. Kapan lagi duet ini komandan?” tanya Merry lewat keterangan video.

Berbagai pujian mengalir deras pada unggahan tersebut. Mereka mengungkapkan kekaguman kepada Joshua yang dianggap bersuara emas. “Suara kaptennya mantap banget. Keren abis pokoknya. Jayalah selalu TNI,” puji @ronlputra.

“Yang cewek suaranya agak ptchy gitu. Tapi yang cowok suaranya udah siap ngartis itu. Asal nasibnya enggak kayak Norman kamaru aja, hahaha,” lanjut @citraselarosa.

“Apa cuma gue di sini yang merinding denger mereka nyanyi. Sumpah keren banget ini. Tapi, lebih baik jadi TNI aja, jangan jadi artis. Kalau sepi job bubar deh kalian,” imbuh @opiuudk. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya