SOLOPOS.COM - Detik-detik sebelum Elaina dan kekasihnya tercebur kolam (Twitter)

Trending sosmed kali ini tentang foto romantis yang berakhir sial.

Solopos.com, SOLO – Berfoto dengan pasangan saat perayaan kelulusan adalah hal yang “wajib” dilakukan. Begitu pula halnya dengan Elaina Vecchio yang menjalani sesi foto bersama saat kelulusan kekasihnya. Bahkan, foto Elaina sangat berkesan lantaran kejadian tak terduga yang dialaminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Elaina berniat mengambil foto bersama kekasih dengan konsep romantis meski pada akhirnya terjadi periswita nahas. Tapi, peristiwa itu tak membuat Elaina muram. Dia bahkan menulis “saat sesi foto bersama kekasih tak berjalan lancar,” pada foto yang diunggah di akun @elainavecchio.

Dilansir Mirror, Rabu (16/11/2016), ceritanya Elaine sedang menghadiri perayaan kelulusan bersama kekasihnya. Keduanya memutuskan untuk berfoto di halaman lokasi acara. Foto pertama berjalan lancar, merasa ingin berfoto dengan pose lain, Elaine seperti diangkat sang kekasih di pinggir kolam. Elaina dipangku kekasihnya yang duduk di pinggir kolam. Diduga sang kekasih tidak kuat menahan beban tubuh Elaina, keduanya tiba-tiba tercebur ke kolam.

Foto yang diunggah Elaina itu tiba-tiba viral. Hingga Kamis (17/11/2016) foto tersebut sudah di retweet lebih dari 74.000 kali. Puluhan khalayak Internet (netizen) memberikan berbagai komentar.

Ada yang memberikan komentar jika peristiwa yang menimpa Elaina itu lucu. Pengguna akun @TonyF87 menyatakan suka dengan foto kedua. Karena foto itu menandai momen-momen sebelum keduanya jatuh.

Selain netizen yang mengomentari foto Elaina, ada juga netizen yang merasa apa yang menimpa Elaina adalah suatu hal yang romantis. Hal itu membuat beberapa netizen menyatakan mereka ingin seperti Elaina suatu hari nanti.

“Ini kita suatu hari nanti @emilyclaytonxx,” tulis pengguna akun @Connor_Lomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya