SOLOPOS.COM - Capture nama Persis Tai di brosur perumahan (Twitter @pemirsa)

Trending sosmed kali ini tentang nama sales iklan yang bikin keseleo lidah.

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tua akan memberikan nama terbaik untuk anak-anaknya. Selain untuk identias diri, nama juga mengandung doa bagi si anak. Tapi tahukah Anda, seorang seles asal Singapura punya nama unik, Persis Tai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika dibaca sekilas, memang tak ada yang salah dalam nama wanita itu. Namun, ketika diucapkan, Anda tentu akan tersenyum menahan geli. Bagaimana tidak? Nama itu terdengar cukup aneh di telinga masyarakat Indonesia. Dalam bahasa Indonesia, persis tai memiliki arti seperti kotoran.

Nama Persis Tai mendadak viral di dunia maya seusai diunggah oleh akun Twitter @asdreanout, Kamis (23/3/2017). Dalam cuitannya, akun @asdreanout mengunggah foto sebuah brosur perumahan. Dalam brosur tersebut, ada dua sales cantik pemilik nama unik itu.

“Padahal si mbak cantik, kasian,” tulis @asdreanout.

Dalam sekejap, unggahan tersebut menuai beragam komentar dari para pengakses Internet (netizen). Mereka merasa geli dengan nama wanita cantik itu.

Temennya si Kelly Choo ini kok ga enak ya namanya,” tulis @pemirsa.

Hahahah ga kuat gue, ini nama bikin pegel ketawa,” imbuh @wbisu.

“Emang kalo yang ga persis tai kek mana duh, hahaha,” sambung @adre.

Tak hanya itu saja, fenomena nama unik itu pernah ramai diperbincangkan usai dicuitkan oleh akun @riska_imelyatni, Senin (13/3/2017). Dalam kicauannya, ia mengunggah capture nama seorang pria yang berprofesi sebagai sopir taksi online, Ketek.

“Aku harus panggil apa? Pak Ketek? Pak Ketiak? Hahaha,” tulis @riska_imelyanti.

Capture profil pria bernama Ketek (Twitter @riska_imelyanti)

Capture profil pria bernama Ketek (Twitter @riska_imelyanti)

Kicauan itu pun kemudian mendapat respons yang tak kalah kocak dari netizen. Mereka menganggap nama Ketek tak lazim untuk memanggil seseorang. Sebab, dalam bahasa Indonesia ketek berarti kera atau ketiak.

Gaberani manggil nama ni bapak selama perjalanan, takut ketawa kalo nyebut langsung,” tulis @ariefrahman.

“Wah kalian dapat bapak driver yg namanya bikin ngakak ya, hahaha, nah lo siapa yang berani manggil nama si bapak?” tanya @dedywe. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya