SOLOPOS.COM - Fanpage Si Nononk. (Facebook.com)

Trending sosmed kali ini hadir dari pengakuan seorang wanita yang mengaku Ina Si Nononk.

Solopos.com, SOLO – Publik dunia maya (netizen) dibuat heboh dengan akun facebook  yang berani memposting foto-foto mesra dan katanya masih berusia belia (Siswi SD/SMP). Namun, belakangan cerita di balik beredarnya foto-foto itu diklaim dusta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak Kamis (3/3/2015), netizen digemparkan dengan munculnya sejumlah foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Ina Si Nononk. Foto itu menampilkan sepasang remaja yang disebut-sebut seusia sekolah menengah pertama (SMP) di atas ranjang dan hanya berbalut selimut sebatas dada.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam foto yang diunggah dengan caption “With s sayonk,” itu tampak pula si bocah laki-laki merangkul mesra si perempuan. Dalam bagian informasi, disebutkan pemilik akun itu tinggal di Pandeglang, Jawa Barat.

Tetapi setelah ditelusuri, akun tersebut merupakan kloning dari akun lain dengan nama yang sama, namun berbeda tempat tinggal. Di akun yang asli, tertulis bahwa bocah berkerudung itu tinggal di Karawang.

Setelah postingan ini menghebohkan media sosial, muncul sosok baru lagi yang mengaku wanita yang ada dalam foto tersebut. Akun bernama Dinda Meliandary mengaku fotonya telah diunggah oleh akun bajakan. Dinda menuding mantan kekasihnya yang ada di balik tersebarnya foto-foto itu.

Pernyataan Dinda ini banyak dikutip oleh blogger dan akun pengguna forum Internet. Sejumlah blog bahkan terang-terangan memajang foto Dinda dan artikel klarifikasi. Sayangnya, tidak ada verifikasi soal kebenaran pernyataan dan keaslian akun ini. Netizen yang muncul di kolom komentar pun begitu saja percaya dengan artikel itu.

Dalam pernyataannya di Facebook, Dinda mengaku emosi sebab foto bersama pasangannya itu telah tersebar. Dan melalui akun facebook yang nampaknya baru dibuat belum lama itu menklarifikasi sekaligus mengecam tindakan yang menyebarkan foto-fotonya tersebut.

Wanita ini sudah menjalin rumah tangga dan sudah memiliki momongan. Akun Ina Si Nononk itu diakui bukan miliknya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya