SOLOPOS.COM - Meme Hari Jomblo Sedunia 2 (Twitter.com/@Auliapebii)

Trending sosmed kali ini seputar peringatan Hari Jomblo Sedunia di Twitter.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pengakses Internet (netizen) memperingati Hari Jomblo Sedunia. Salah satu netizen mengunggah kutipan lagu spesial, khusus untuk para jomblo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com pada laman media sosial Twitter, Kamis (18/6/2015), muncul tanda pagar (tagar) #HariJombloSedunia.Tagar tersebut sempat menduduki Trending Topic Indonesia (TTI), Senin siang.

Belum diketahui siapa yang mencetuskan Hari Jomblo Sedunia ini, namun sejumlah gambar kreatif atau meme yang mengiringi peringatan para lajang tersebut bertebaran di media sosial Twitter.

Di antara sejumlah meme yang muncul di Twitter, ada satu meme yang berisi lagu spesial untuk para lajang. Lagu tersebut, tak lain adalah lagu daerah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) berjudul Potong Bebek Angsa yang diganti liriknya di bagian-bagian tertentu.

“Potong bebek angsa masak di kuali. Jomblo udah lama, nyesek tiap hari. Galau ke sini, galau ke sana. Lalalalala…” begitu bunyi lagu spesial jomblo tersebut.

Sang pengunggah meme #HariJombloSedunia yang memuat lagu spesial tersebut adalah @Auliapebii. Pada kesempatan tersebut ia juga menyertakan kicauan,”Nyanyian para jomblo jombi #HariJombloSedunia.”

Terpantau hingga Senin siang, meme lagu jomblo tersebut sudah dibagi 27 kali dan difavoritkan oleh delapan netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya