SOLOPOS.COM - Kirana saat pura-pura menelepon ayahnya. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini tentang Mayesa Hafsah Kirana.

Solopos.com, SOLO – Sosok balita cerdas berusia sekitar 3 tahun menjadi perbincangan pengguna Internet (netizen). Balita bernama lengkap Mayesa Hafsah Kirana itu populer karena video-video aktivitasnya diunggah sang ibu ke Instagram.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Retno Hening Palupi, 27, adalah ibu dari Kirana yang mengunggah video maupun foto Kirana melalui akun @retnohening. Video yang diunggah menampilkan aktivitas Kirana, mulai dari belajar hingga bermain. Akun tersebut memiliki lebih dari 320.000 pengikut, tiap video yang diunggah bisa ditonton lebih dari 100.000 orang.

Dalam video-video yang diunggah nampak jelas jika Kirana adalah anak cerdas. Ia fasih berbahasa Inggris, baik per kata atau berbicara bahasa Inggris. Selain itu Kirana juga mampu mendeskripsikan gambar-gambar yang dilihatnya menjadi sebuah cerita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (12/10/2016), memalui Instagram @retnohening. Kirana sekarang ini tinggal di Muscat, Oman bersama kedua orang tuanya. Tak hanya populer karena video-videonya, Kirana juga kerap tampil dengan baju-baju yang lucu. Penasaran seperti apa gaya Kirana di depan kamera? Intip foto-fotonya di bawah ini.

Kirana pakai baju batik (Instagram)

Kirana pakai baju batik (Instagram)

Tonton video aksi Kirana melalui tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=uB5JB-7eCh4

 

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya