SOLOPOS.COM - Aksi Yoncha di Smule. (Smule.com)

Trending sosmed kali ini datang dari pria populer di Smule Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi sosial media (sosmed) untuk karaoke, Smule memunculkan banyak artis online baru, salah satunya Yoncha. Namanya terkenal lantaran ia bernyanyi dengan gagap hingga membuat pasangan duetnya tertawa.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di akun smule.com/yoncha, Jumat (17/6/2016), pria yang kerap tampil dengan memamerkan otot lengannya itu sudah merekam lebih dari 40 video karaoke yang totalnya sudah digunakan berduet lebih dari 14.300 kali. Salah satu terpopuler miliknya ada video Sambalado versi dangdut koplo.

Selain karena ekspresi dan gaya gagapnya, Yoncha sukses mengocok perut karena ia bernyanyi sambil mengulek sambal sungguhan. Video itu sudah digunakan berduet 2.000 kali dan ditonton lebih dari 45.000 kali.

Terpopuler lainnya dari Yoncha adalah tembang melayu Suci Dalam Debu dengan jumlah duet 1.800 dan 42.700 penonton. Kali ini Yoncha tidak tampil gagap, melainkan bernyanyi dengan suara ngeden. Hal itu juga sukses membuat pasangan duetnya tertawa.

Sayangnya pria berambut sedikit gondrong yang juga menyukai lagu campursari Didi Kempot itu tidak menampilkan profil lengkapnya seperti nama asli maupun alamat tinggalnya. Meski begitu, sebagian besar pasangan duet Yoncha adalah wanita cantik.

“Nama saya Yoncha dan kalo tertawa hemhemhemhemmmhuaaahahahaaaaaaa,” tulis Yoncha yang sudah terverifikasi sebagam akun VIP itu di profil Smule-nya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya