SOLOPOS.COM - Peniel dan Sungjae BTOB jadi korban Eta Terangkanlah (Instagram @kpopmemeindo_)

Trending sosmed kali ini tentang dua personel BTOB yang menjadi korban Eta Terangkanlah.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, lagu Eta Terangkanlah menjadi trending topic di kalangan warganet. Eta Terangkanlah merupakan pelesetan dari lagu religi Opick, Khunul Khotimah. Saking populernya, lagu itu terdengar sampai ke telinga personel vokal grup musik Korean Popular (K-Pop) Born to Beat (BTOB), Peniel dan Sungjae.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sungjae dan Peniel diketahui mengucapkan kalimat Eta Terangkanlah dengan terbata-bata atas permintaan penggemar saat melakukan siaran langsung di Instagram. Saat itu, beberapa penggemar yang kebanyakan berasal dari Indonesia menuliskan eta terangkanlah pada kolom komentar.

Ekspedisi Mudik 2024

Banyaknya komentar berisi eta terangkanlah itu pun membuat keduanya penasaran. Akhirnya, mereka mencoba mengucapkan kalimat tersebut dengan ekspresi datar. Meski tanpa ekspresi, cara keduanya mengucapkan kalimat itu membuat warganet terpingkal.

Ekspresi Sungjae dan Peniel mengucapkan eta terangkanlah itu sontak menjadi buah bibir seusai videonya diunggah akun Instagram penggemar artis Korea Selatan, @kpopmemeindo_, Sabtu (19/8/2017). “Ngakak sekebon, btw kurang ngomong tung tak tung tak tung-nya tuh,” tulis @kpopmemeindo_ sebagai keterangan video.

Ngakak sekebon? Btw Kurang ngomong tung tak tung tak tung nya tuh :v #kfactsidolkpopvideo

A post shared by fangirl? (@kpopmemeindo_) on

Ribuan komentar mengalir deras pada unggahan itu. Mereka geli melihat ekspresi lucu Sungjae dan Peniel yang terlihat kebingungan. “Ini namanya the power of eta terangkanlah, wkwkw, ngakak sekebon,” tulis @rinisorayy.

“Itu kayaknya ngomong tung tak tung juga ya? Tapi logatnya kayak Inggris gitu si Peniel, lucu banget sumpah, ini baru the real ngakak so hard,” imbuh @rempongcyinn.

“Duh, oppa mukanya bisa dikondisikan enggak itu? Bingung ya sama eta terangkanlah? Hahaha, lagian ngapian pakai diucap segala, wkwkwkwk,” lanjut @dwisulistio_. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya