SOLOPOS.COM - Foto harimau mirip selfie Alay. (1Cak.com)

Trending sosmed kali ini menghadirkan foto-foto harimau yang mirip seperti gaya selfie.

Solopos.com, SOLO – Publik media sosial (netizen) tidak pernah kehabisan ide-ide segar. Foto dengan momen yang tepat, gambar rekayasa hingga meme baru selalu bermunculan setiap hari. Bahkan seekor harimau bisa menjadi bahan seru-seruan. Seperti harimau yang satu ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seekor harimau menjadi seleb sosmed usai fotonya tersebar. Harimau ini berpose mirip dengan pose-pose mainstream saat perempuan melakukan saat berfoto mandiri (selfie).

Ekspedisi Mudik 2024

Pose pertama menunjukkan harimau terlentang di rerumputan  kemudian difoto dari atas. Pose kedua memperlihatkan harimau yang menjulurkan lidahnya. Pose ketiga adalah gaya selfie sambil menangis.

Gaya selfie itu ternyata sangat mirip dengan pose selfie perempuan yang banyak beredar di media sosial. Buktinya saat foto-foto harimau itu disandingkan dengan foto selfie perempuan dengan pose serupa, hasilnya ternyata mirip.

Dihimpun Solopos.com dari laman berbagi guyonan 1Cak, Sabtu (9/9/2016), inilah foto-foto perbandingan selfie manusia dan harimau yang sedang ramai dibahas;harimau-selfie-alay-1cak-com-copy harimau-selfie-alay-1cak-com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya