SOLOPOS.COM - Lee Minwei petugas tampan dari bandara (JIBI/Istimewa/Facebook)

Trending sosmed kali ini membahas tentang petugas tiket bandara

Solopos.com, CHANGI – Pria petugas tiket di Bandara Changi, Singapura, menjadi pembicaraan khalayak Internet (netizen). Hal ini karena wajah petugas itu dianggap tampan, khususnya oleh sebagian besar netizen perempuan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Petugas tiket bandara itu diketahui bernama Lee Minwei. Paras tampan Lee Minwei menjadi viral setelah fotonya saat bertugas di bandara diunggah oleh akun Facebook berbagi guyonan dari Singapura, SGAG, Jumat (14/10/2016). Hingga Kamis (20/10/2016) sore, unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 9.700 kali dan mendapat lebih dari 2.900 komentar.

Puluhan netizen yang sebagian besar perempuan langsung memberi respons  heboh. “Aku harus menyimpan pisau di tas saat ke bandara. Jadi dia akan menghentikanku dan berbicara dengan ku,” tulis pengguna akun Facebook Audrey Eelin.

“Bagaimana bisa aku tidak pernah bertemu dengan pria ini di Bandara Changi,” tulis pengguna Wendy Isabella Winefred.

Nama Lee Minwei tidak langsung diketahui publik saat foto tersebut tersebar. Akun Facebook Changi Airport, Senin (17/10/2016) mengonfirmasi nama tersebut. Le Minwei merupakan salah satu petugas keamanan bandara. Pria berusia 22 tahun itu sudah bekerja di bandara Changi selama tujuh bulan.

“Saya sungguh menikmati waktu belajar sebagai petugas keamanan di Changi. Saya bangga bisa menjaga orang lain tetap aman. Melihat wisatawan bersemangat dengan perjalanan mereka juga membuatku bahagia. Itulah mengapa saya selalu tersenyum saat bekerja,” ungkap Lee Minwei seperti dikutip akun Changi Airport.

Lee juga mengaku pernah diajak foto para wisatawan, namun dia tidak pernah berharap popularitas mendadak ini terjadi. “Saya sungguh terkejut dengan peristiwa ini. Teman-teman dan keluargaku menggoda ku karena hal ini,” ucap Lee.

Lee mengaku belum punya kekasih dan belum berpikir untuk memulai sebuah hubungan. Lee memiliki tiga saudara kandung, menurutnya dia dan saudara kandungnya memiliki wajah seperti sekarang karena ketampanan dan kecantikan orang tua mereka. “Kami dapat wajah seperti ini karena orang tua kami, ibu kami memiliki mata yang indah,” jelas Lee.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya