SOLOPOS.COM - Kicauan #SayaMauMelamarAnakOm. (Twitter.com)

Trending sosmed datang dari kicauan lucu di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Sosial media (sosmed) Twitter kembali diramaikan oleh tren kicauan lucu. Kali ini #SayaMauMelamarAnakOm, yakni simulasi seorang laki-laki yang tengah mengobrol dengan calon mertua untuk melamar gadis pujaannya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Berdasarkan pantauan Solopos.com, tagar tersebut masuk ke jajaran topik terpopuler Twitter kawasan Indonesia pada Rabu (22/6/2016). Kicauan tersebut dimulai kali pertama oleh akun @Jek__ sehari sebelumnya pada pukul 23.29 WIB.

Cara mengikuti tren simulasi melamar kekasih di hadapan calon mertua itu sangat mudah, cukup tuliskan #SayaMauLamarAnakOm diikuti keahlian eksentrik yang mungkin hanya Anda yang menguasainya di dunia ini.

Berikut ini adalah beberapa kicauan #SayaMauMelamarAnakOm yang berhasil dihimpun Solopos.com dan bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang hendak melamar kekasih dalam waktu dekat atau mungkin setelah Lebaran 2016.

“#SayaMauMelamarAnakOm skill kamu apa? Saya handal pake sarung trus merknya pas di belakang tengah,” kicau @Izoelicious.

“#SayaMauMelamarAnakOm skill kamu apa? Saya biasa makan kuaci kulitnya ditelen om,” kica @Singgih_norma.

“#SayaMauMelamarAnakOm skill km apa? Bisa nahan hasrat nga maenin beras di ember waktu lagi nungguin uang kembalian di warung,” tulis @Makmummasjid.

“#SayaMauMelamarAnakOm emangnya kamu punya apa? Saya punya huruf N dari bungkus permen Yosan,” tulis @Daraprayoga.

“#SayaMauMelamarAnakOm bisa apa kamu? Bisa buka kaleng kong guan tanpa sendok om,” tulis @Jihoyy.

“#SayaMauMelamarAnakOm bisa apa kamu? Kelingking kaki saya kepentok meja tetep cool om,” kicau @Indrable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya