SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Papan pengumuman berisi himbauan saja rasanya tak cukup. Kadang untuk diperhatikan, butuh kreatifitas tingkat tinggi. Seperti kumpulan papan pengumuman, baliho dan poster-poster unik ini yang sering jadi bahan guyonan di sosial media.

Papan himbauan milik Polres Tulang Bawang berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam himbauan itu ditulis “Awas Tikungan Tajam, Setajam Silet”. Bahkan ditegaskan dengan tulisan “Boleh Ngebut, Kalo punya nyawa cadangan”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak berhenti sampai disitu, ancaman “Dilarang Kecelakaan Disnis Rumah Sakit Jauh” ditambahkan dengan warna berbeda di sebelah kiri papan.

Papan pengumuman ini banyak tersebar di forum internet seperti Kaskus hingga media-media sosial. Himbauan serupa bahkan bisa ditemui di sejumlah tempat lain.

Bukan cuma papan pengumuman unik yang sering mengundang perhatian netizen. Kadang, salah penyebutan bisa jadi viral media sosial. Umumnya tempat rental komputer sering salah menulis istilah-istilah asing. Seperti milik salah satu studio foto yang menyebut Scan dengan Sken, atau Bluetooth dengan Blutut.

Solopos.com, Sabtu (30/8/2014), mencoba mengumpulkan papan pengumuman unik dan salah penyebutan yang lucu di media sosial dan forum internet. Ini hasilnya;thumb_320_5127302545dca_5127302546d5d

 

5143f05553f5ea5620e53a3fc0b1b01c

Iklan Aneh Banget

images (2)

penguuman-pamflet-promo-dan-papan-nama-lucu2

penguuman-pamflet-promo-dan-papan-nama-lucu5

sampah

 

gambarfotodaftarmakanan

lucu-zonaponsel-05

salon faisal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya