SOLOPOS.COM - Salah satu meme lucu syahtini yang diunggah akun anonim di Kaskus

Solopos.com, SOLO – Syahrini lagi-lagi jadi bahan guyonan dunia maya. Sang Princes digambar dalam sejumlah meme lucu berkat “bobok centilnya” dalam rekaman Ciaobella.

Artis tren fashion, Syahrini kembali jadi sasaran meme lucu. Kali ini gara-gara aksi bobok centil di pegunungan Sappada, Italia, baru-baru ini. Berbagai gambar lucu dikreas berkat aksi unik Syahrini tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cerita bermula kala Syahrini mengunggah video berdurasi satu menit di akun Instagram-nya, princessyahrini. Ceritanya, saat itu, Sayhrini memang sedang berlibur ke Eropa, tepatnya ke Italia. Ia banyak mengunjungi tempat wisata yang populer di sana. Salah satunya area ski yang berada di pegunungan Sappada.

Dengan gaya centil khasnya Syahrini membuat video yang menampilkan keindahan tempat tersebut. “Ini gunung-gunung terindah di dunia, aku sangat menikmati. Banyak bunga-bunga dan aku mau bobo seperti ini. Im feel free,” ucapnya sambil menggerakan badannya.

Dalam video yang diunggah 20 Juli 2014 itu, Syahrini terlihat memakai gaun berwarna putih dengan jaket berwarna oranye serta kacamata berwarna emas. Postingan-nya tersebut pun mendapat banyak komentar lucu dari para followers-nya.

Akun @xenanun menuliskan, “Apa banget coba naik gunung pake baju begituan”.

Ada pula yang mengaku tertawa setelah melihat video tersebut. “entaahh kenapa ngeliat ini ngakak luar biasaa Setelah video nya yang luar biasa itu. Gw cinta Syahrini”, tulis akun ?@don_brady.

Sejumlah akun di jejaring sosial baik Twitter, Path, maupun Facebook pun langsung meng-capture cuplikan saat Syahrini terbaring dan kemudian membuatnya menjadi meme lucu. Salah satunya diunggah di akun Twitter @CenayangFilm dan diedit seolah-olah Syahrini pingsan di depan pejabat, Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Ada pula meme Syahrini hanyut di sungai ataupun saat ia tampak seperti tertidur di dekat Johnny Depp. Sejauh ini, pelantun Cinta Tapi Gengsi itu tetap santai dan terus meng-update Instagramnya. Ia berada di Italia untuk liburan sekaligus mendukung Timnas U-23 Indonesia yang sedang melakukan laga uji coba di sana. Nantinya, Syahrini juga akan berkunjung ke markas Juventus.

Ini kumpulan meme lucunya;

avatar

BtHzNC9CEAAJ0Er

Gambar meme lucu syahrini

images

mqdefault

syahrini1_53cf28f9b1504

syahrini-tidur-256x399

syahrini-tidur-di-pangkuan-jhonny-deep

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya