SOLOPOS.COM - Kicauan netizen cerita temannya yang gagal menyantap mi instan (Twitter @greme22)

Trending sosmed kali ini tentang kisah konyol salah satu netizen yang kecewa gagal menyantap mi instan karena dikira mengandung babi.

Solopos.com, SOLO – Di zaman serba modern, seseorang dituntut untuk menguasai bahasa asing, salah satunya bahasa Inggris. Sebab, saat ini banyak produk di pasaran, mulai dari perangkat elektronik sampai makanan ditulis dalam bahasa Inggris. Jika tidak mengerti, seseorang tentu akan kesulitan, sama seperti yang diceritakan oleh pemilik akun Twitter @greme22.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui sebuah cuitan, @greme22, menceritakan pengalaman menggelikan yang dialami seorang temannya karena tidak mengerti bahasa Inggris. Dalam cuitan itu, ia mengunggah capture percakapannya dengan seorang teman yang tidak disebutkan identitasnya. Temannya membuang mi instan yang hendak disantap lantaran mengira ada kandungan babi di dalamnya.

“Jadi temen w ngepost story dia ngebuang mie cup gara-gara ngira fork inside itu ada babi di dalamnya,” tulis @gremee22 pada keterangan foto yang dicuitkan, Selasa (28/3/2017).

Capture video netizen yang membuang mi instan karena dikira mengandung babi (Twitter @greme22)

Capture video netizen yang membuang mi instan karena dikira mengandung babi (Twitter @greme22)

Bukan hanya itu saja, @greme22 pun mengunggah video aksi temannya yang membuang kemasan mi instan itu lantaran panik melihat tulisan fork inside [garpu di dalam]. Sebab, ia mengira fork (garpu) adalah pork yang berarti babi. Ia pun mengirim pesan kepada temannya itu untuk mengingatkan.

Fork itu garpu bego, pork itu babi,” tulis @greme22.

Pesan itu membuat rekan @greme22 sadar telah melakukan kesalahan. Ia mengaku lupa jika fork berarti garpu. Ia pun membalas pesan tersebut dengan kalimat yang seolah menunjukkan perasaan kesal sekaligus menyesal, “fakk ane lupa, fakk udah dibuang.”

Kisah konyol yang dicuitkan @greme22 itu pun sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ditilik Solopos.com dari Twitter, Rabu (29/3/2017), cuitan itu telah di-retweets lebih dari 8.500 kali, dan disukai lebih dari 1.400 kali.

“@greme22 lucu banget deh temannya hahahaha titip salam buatnya dari temen seberang,” tulis @anhmzn.

“@greme22 dp-nya aja udah kelihatan seperti orang bego yg byk penyesalan hahaha,” sambung @padgielee.

Ngakak so hard. Udah laiat story aslinya. Makin ngakak,” imbuh @hedithp. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya