SOLOPOS.COM - Kicauan kocak netizen tentang program Oke Oce ala Anies-Sandi (Twitter @OomNanang)

Trending sosmed kali ini tentang kicauan kocak netizen tentang program Oke Oce ala Anies-Sandi.

Solopos.com, SOLO – Program One Kecamatan One Center of Entrepreneurship (Oke-Oce) yang digagas oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi perbincangan hangat di kalangan warga dunia maya (netizen). Program yang bertujuan untuk melahirkan lapangan pekerjaan baru di Jakarta itu justru menjadi bahan guyonan netizen.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Tweet lucu tentang Oke Oce (Twitter@EliakimSihotang)

Tweet lucu tentang Oke Oce (Twitter@EliakimSihotang)

Menurut netizen, nama program yang dicanangkan Anis-Sandi itu terdengar sangat menggelitik. Pasalnya, tak kurang dari 10 kali keduanya menyebut program Oke Oce tersebut. Termasuk pada Debat Pilkada DKI Jakarta, Rabu (12/4/2017). Alhasil, banyak netizen yang justru menunggu Sandi menyebut nama program tersebut.

“Kenapa ngakak trs ya kalau liat Sandiaga Uno ngomong Oke Oce, ga salah sih, tp apa ya, hahah,” kicau @videliadipna.

“Gaya Oke Oce adalah yang gue tunggu dari Sandiaga Uno ini bikin inget sama Dijah yellow,” sambung @cepzbaigg.

“Hore, Oke Oce Sandiaga Uno akhirnya keluar lagi gemets pengen ikut,” timpal @see_sonya.

Tak hanya menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, jargon Oke Oce itu juga memantik kreativitas netizen untuk mencuitkan tweet kocak.

“Apapun makanannya teh botol minumannya. Apapun pertanyataannya Oke Oce Jawabannya. Oke Oke (Ogah keja ogah capek),” kicau @EliakimSihotang.

“Dulu apapun makanannya minumnya teh botol sosro. Sekarang, apapun masalahnya oke oce solusinya, hahah,” sambung @Kedanku.

“Oke Oce ternyata juga akan membantu jomblowan/jomblowati Jakarta segera mengakhiri kejombloannya, #Okeoce #salambersama #GubernurGu3 #AniesSandi,” timpal @OomNanang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya