SOLOPOS.COM - Boneka Ninja handmade Aki Wardi (Facebook)

Trending sosmed kali ini tentang kakek-kakek penjual boneka ninja.

Solopos.com, BOGOR – Kakek-kakek pembuat boneka ninja menjadi perbicangan khalayak Internet (netizen). Kisah kakek bernama Aki Wardi ini menuai simpati netizen salah diceritakan seorang pengguna Facebook.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pengguna akun Facebook Lilik Palupi mengunggah informasi tentang kakek-kakek tersebut, 14 Oktober 2016. Lilik Palupi menyarankan teman-temannya yang berada di Bogor agar menyempatkan diri membeli boneka ninja dagangan sang kakek-kakek.

Buat temen2 yang didaerah bogor boleh nih dibli oleh2 buat anak2nya, skali2 beli langsung dr pengrajinnya jangan ditoko terus…..ini barang aseli handmade dibuat oleh si bapak dan pastinya murmer….oh ya klo mau beli bisa langsung ke tkp di depan #gumaticafe#paledangbogor# depan SD polisi 1 #ninja #handmade, ” tulis pengguna akun Lilik Palupi.

Selain menjual, Aki Wardi itu juga membuat sendiri boneka ninja tersebut. Dalam foto yang diunggah Lilik Palupi, nampak Aki Wardi sibuk membuat boneka ninja sembari menunggu pelanggan.

Aki Wardi nampak menjahit boneka ninja dengan kain warna-warni. Hasil jadi boneka ninja milik Aki Wardi sungguh unik. Boneka itu lentur dan bisa diatur sesuai keinginan. Boneka ninja Aki Wardi dijual dengan harga Rp15.000 untuk ukuran kecil, dan Rp25.000 untuk ukuran besar.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat (11/11/2016), informasi mengenai Aki Wardi ini sudah dibagikan lebih dari 4.700 kali. Apa yang dilakukan Aki Wardi membuat ratusan netizen bersimpati. Ada netizen asal Bogor yang langsung mendatangi tempat berjualan Aki Wardi, ada juga yang menyuruh temannya yang ada di bogor untuk membeli.

Muncul beberapa komentar netizen dengan nada kecewa karena berada jauh dari Bogor. Melihat hal ini pengguna akun Tanti Lianda menawarkan solusi. Ia bersedia membelikan orang-orang dari luar Bogor dengan syarat ada biaya kirim. Tawaran itu direspons dengan positif. Beberapa netizen meminta kontak pribadi Tanti Lianda untuk melanjutkan pembicaraan.

Ia keren bgt..anak sy aja suka..kebetulan sy tinggal dibogor.klo sy bantu jual online hanya sekedar bantu perekonomian bpk itu saja.apa kalian mau bayar ongkos tiki nya sendiri,” tulis pengguna akun Tanti Lianda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya