SOLOPOS.COM - Gambar Alexander Hamilton yang diubah menjadi Joker versi Heath Ledger. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini memperlihatkan aksi seniman bernama Boden Him.

Solopos.com, SOLO – Seniman asal Glassell St. Orange, Amerika Serikat (AS), Boden Him membawa karya coretan pena ke level yang “mengerikan.” Him mencoret-coret gambar tokoh negara dalam uang kertas yang dirubahnya menjadi karakter popular seperti Leonardo DiCaprio hingga Joker di film The Dark Knight.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu karya terpopuler Him adalah coretannya di uang 10 dolar AS. Him mengubah gambar Presiden AS 1789-1795, Alexander Hamilton, menjadi karakter Joker yang diperankan Heath Ledger. Aksi coretan itu diabadikan dalam sebuah video dan diunggah dalam versi dipercepat di Instagram.

Ekspedisi Mudik 2024

Video yang diunggah Him ini langsung menuai pujian dari netizen. Ribuan pujian membanjiri kolom komentar video tersebut.

Joker di uang 10 dolar AS ini bukan satu-satunya karya Him. Seniman tato ini juga mengubah tokoh-tokoh Negara di uang dolar menjadi karakter populer di era ini.

Selain di Instagram, Him juga mengunggah aksinya di Youtube. Lewat akun The_Art_of_Him dia membagikan karya-karya yang mencengangkan. Dia juga mengunggah karya “Joker” di laman https://www.youtube.com/watch?v=abjf-2_gHPA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya