SOLOPOS.COM - Susi kepalkan tangan ke Ahok. (Istimewa/Twitter/Media Indonesia)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto Ahok bercanda dengan menteri Susi.

Solopos.com, JAKARTA – Saat acara pelantikan Komisaris Jenderal Polisi Suhardi Alius menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggantikan Tito Karnavian di istana pagi tadi, ada adegan unik saat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengepalkan tangan ke arah Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto keduanya telah beredar di dunia maya itu. Foto kolase itu memperlihatkan Ahok sedang berbincang dengan Susi sambil mengacungkan telunjuk tangan kirinya. Namun Susi hanya tampak bagian belakangnya saja.

Di gambar kedua, terlihat Susi mengepalkan tangan kanannya ke arah Ahok dengan mimik muka menggerutu. Ahok yang berdiri di sebelah Juru Bicara Presiden Johan Budi SP itu terlihat tertawa.

Di gambar ketiga, terlihat mimik muka Susi yang cemberut. Posisi berdiri Susi persis di sebelah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Sementara, di frame itu Ahok terlihat masih tertawa.

Saat dikonfirmasi, Susi mengatakan perbincangan dirinya dengan Ahok saat itu berkaitan dengan rokok. Susi membantah jika perbincangannya berkaitan dengan pembatalan reklamasi Pulau G di pantai utara Jakarta.

“Oohhh… bercanda itu soal rokok. Dia bilang, “eh lu gubernur bikin gua susah ngerokok lusatu Jakarta,” kata Ahok di Balai Kota, melansir Liputan6.com, Rabu (20/7/2016).

Saat Ahok bercanda pada Susi dan mengatakan tidak boleh mengeluarkan rokok, Susi langsung mengarahkan kepalan tangan ke arah Ahok. Susi pun mengeluhkan minimnya lokasi merokok di hotel Jakarta.

“Bu Susi kan buka tas, dia ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok, “eh gue bilang luenggak boleh ngerokok yah”. Saya mau bercandain saja. Jadi waktu itu kan Presiden belum dateng. Itu biasa bercanda aja,”pungkas Ahok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya