SOLOPOS.COM - Yeri Red Velvet (Youtube.com)

Trending sosmed kali ini datang dari penggemar dunia Korean Populer (K-Pop).

Solopos.com, SOLOGirlband Korea Selatan, Red Velvet, resmi memperkenalkan anggota baru, yaitu Yeri. Kedatangan Yeri ini membuat sejumlah pengakses internet atau netizen heboh membicarakan hal tersebut, hingga menjadi trending sosmed di media sosial Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui laman remsi SM Entertainment, @SMTOWNGLOBAL, Rabu (11/3/2015), manajemen yang menaungi Red Velvet tersebut, mengumumkan penambahan member di Red Velvet, yaitu Yeri. Nama Yeri masuk dalam deretan trending sosmed melalui tiga tanda pagar (tagar) atau hashtag, yaitu #RedVelvet, Yeri, dan Ice Cream Cake.

Pasalnya, Yeri resmi diperkenalkan SM Entertainment kepada publik, dalam satu rekaman video klip bertajuk Welcome Red Velvet New Member Yeri. Rekaman video klip tersebut diunggah di Youtube, oleh akun Smtown, Selasa (10/3/2015).

Dalam kesempatan yang sama, melalui akun Twitter SM Entertainment, pihak manajemen Red Velvet tersebut juga mengumumkan lagu terbaru Red Velvet berjudul Ice Cream Cake yang akan dirilis pada 18 Maret 2015 mendatang.

Kehadiran Yeri dalam trending sosmed #RedVelvet ini, membuat personel Red Velvet bertambah menjadi lima personel, yaitu Seulgi, Irene, Wendy, Joy, dan Yeri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya