SOLOPOS.COM - Selena Gomez ke Indonesia (Live Nation Indonesia)

Trending sosmed dua hari terakhir menjadi milik Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan Selena Gomez ke Indonesia pada Kamis (21/7/2016) disambut anutsias oleh para Selenators. Hal itu terlihat ramai di media sosial Twitter pada siang tadi dengan sukses nangkring di posisi pertama Trending Topic urutan pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tagar #WelcomeToIndonesiaSelena menjadi bukti kebahagiaan mereka menyambut pelantun Same Old Love tersebut. Hingga berita ini diturunkan, tagar tersebut masih masuk dalam urutan tiga besar.

Kehebohan tagar terlihat sejak penyanyi mantan Justin Bieber tersebut tertangkap mata fans telah tiba di Jakarta dan tengah berada di salah satu pusat belanja di kawasan Jakarta Pusat. Kabar tersebut menjadi viral di media sosial.

Rencananya, para Selenators Indonesia ingin membuat tagar baru menyambut hari ulang tahun Selena dengan tagar baru. Seperti yang terlihat dalam akun twitter fanbase resmi @SelenatorINA yang mengumumkan proyek ucapan ulang tahun lewat tagar #SelamatUlangTahunSelena tepat pada pukul 00.00 WIB tanggal 22 Juli 2016.

Disamping itu, kedatangan Selena Gomez ke Indonesia adalah dalam rangkaian konser REVIVAL TOUR yang akan diselenggarakan pada 23 Juli 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya