SOLOPOS.COM - Akun Instagram Mortao Maotor (instagram)

Solopos.com, BANGKOK – Inilah selebritis media sosial dari Thailand. Pemilik akun Mortao Maotor punya follower lebih dari 20.000. Tak heran, di situs berbagi foto itu, Mortao punya 12.000 selfie.

Rencana Kim Kardhasian membuat buku selfie bertajuk Selfish dapat respons dari media Thailand. Buku yang rencananya akan memuat 1.200 selfie dirinya dari berbagai sumber itu langsung keok dengan sensasi seseorang bernama Mortao Maotor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Majalah TIME melansir Mortao Maotor mengunggah sekitar 200 foto ke Instagram tiap pekan. Rekor Mortao Maotor jadikan istri Kenye West itu nampak seperti amatiran. Jangankan 1.200 foto, wanita asal Bangkok tersebut mengoleksi lebih dari 12.000 foto atau 1.000% lebih banyak dari ibu satu anak tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedianya di Instagram akun @mortao telah mengunggah lebih dari 13.000 foto. Akan tetapi mengapa ia hanya memiliki 12.000an foto Selfie? Sebab tidak semua foto yang diunggah menampilkan paras cantiknya.

Ia juga jepret objek lain seperti minuman dan makanan yang disantap, kaki, tapi mayoritas dari foto yang diposting adalah pose selfie klasik salah satunya yakni mengambil foto di depan cermin kamar mandi.

Follower Maotor yang lebih dari 20.000 itu sering memberikan komentar negatif, menuduh dirinya telah menyebarkan pornografi. Namun, seolah tak terpengaruh, Maotor selalu membalasnya dengan kata-kata sopan dan tidak ofensif. Selain foto diri, beberapa foto makanan dan foto kaki juga tampak sering meramaikan akun Maotor.

Meski sering selfie wanita asal Thailand tersebut menyangkal dirinya adalah wanita kurang kerjaan yang gandrung pamer foto di media sosial. Sebab, menurutnya, tidak semua foto dalam akun Instagramnya berupa selfie.

Mortao adalah seorang perempuan berusia 40-an, bukan selebriti, melainkan istri dari pemilik galeri seni, Room of Art, yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

Menurut hasil wawancara TIME dengan anak Martao, dilaporkan bahwa sang ibu tak bisa berbahasa Inggris. Lebih lanjut, Martao juga menolak memberikan komentar mengenai kebiasaannya yang sering melakukan selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya