SOLOPOS.COM - Pangeran Abdullah (Saudiequestrian.com)

Trending sosmed mengulas sosok Abdullah bin Mutaib.

Solopos.com, SOLO – Heboh kedatangan rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia turut melambungkan nama tiga pangeran tampan yang disebut-sebut ikut serta dalam kunjungan ini. Ketiga pangeran tersebut adalah Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud, Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud, dan Pangeran Mohammed bin Salman.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Foto-foto ketiga pangeran pun beredar di media sosial. Salah satu foto pangeran yang paling ramai dibicarakan adalah Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdul Saud. Tapi ternyata, foto tersebut adalah hoax (palsu).

Sesungguhnya, foto Pangeran Abdullah bin Mutaib yang banyak beredar merupakan artis Bollywood bernama Imran Abbas. Berdasarkan penelusuran Solopos.com dari Wikipedia, Imran Abbas merupakan aktor yang memulai kariernya di dunia model. Ia dikenal lewat perannya di serial televisi India Meri Zaat e Benishan (2011), Khuda Aur Muhabbat (2011). Imran debut di layar lebar lewat film Anjuman (2013).

Pangeran Abdullah Mutaib (Alchetron)

Pangeran Abdullah Mutaib (Alchetron)

Lantas bagaimana sosok Pangeran Abdullah bin Mutaib yang sesungguhnya? Sebagaimana dilansir Saudi Equistrian, Pangeran Abdullah lahir di London, Inggris, 32 tahun silam. Nama lengkapnya adalah Pangeran Abdullah bin Miteb, namun nama yang terpajang di Wikipedia adalah Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdullah Al Saud.

Pangeran Abdullah (Saudiequestrian.com)

Pangeran Abdullah (Saudiequestrian.com)

Pangeran Abdullah merupakan putra dari Menteri Pengawalan Nasional Arab Saudi, sementara ibunya bernama Jawahir binti Abdallah bin Abdul Rahmad Al Saud. Tak hanya berparas tampan, Pangeran Abdullah juga mengukir prestasi membanggakan. Ia merupakan atlet berkuda yang mewakili Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya