SOLOPOS.COM - Revina VT dalam salah satu video yang diunggah di Twitter. (Istimewa/Twitter)

Saking hebatnya bikin sindiran, Revina VT sekarang jadi Miss Nyinyir.

Solopos.com, SOLO – Video seorang perempuan mencibir habis-habisan mantan pacarnya viral di media sosial (medsos). Perempuan yang dikenal melalui akun Twitter @revinavt itu menyindir mantan pacarnya dengan sebutan-sebutan kocak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengguna akun @revinavt mengunggah video sindirannya pertama kali Sabtu (18/2/2017), ia menyindir mantan pacarnya dengan gaya dan sebutan kocak. Pengguna akun tersebut membahas si mantan pacar yang sok pamer kekayaan dan tidak ingat kondisinya dulu sebelum sukses.

“Yang pura-pura bahagia, pamer-pamer mobil baru, jam tangan baru, semuanya baru, sok kaya.. lupa dulu makannya sama siapa? Lupa?,” kata @revinavt. “Dulu ya ngomongnya, kalau misalnya aku habis putus sama kamu, terus aku dekat dengan cewek lain, aku tabok muka kamu pakai sepuluh juta. Ciih.. seratus ribu aja ditagih,” lanjutnya.

“Ngatain sini sok pinter, katanya harus bisa menerima kekurangan. Satu tahun bok, ngomong “pandangan” atau “perspektif” aja “pemandangan” bok, pemandangan,” katanya lagi.

Video ini sebetulnya rekaman dari aplikasi video streaming di Snapchat. Tapi lantaran banyak yang pengin melihat, akhirnya di-upload juga ke Twitter dan hingga Instagram.

Setelah beberapa video sindiran itu viral, ia mendapat beragam respons mengenai mantan kekasih. Tak hanya itu, karena gayanya yang saat menyindir, Revina  bahkan disebut dengan “Ratu Nyinyir” oleh netizen.

Berkat video tersebut, pengguna akun @revinavt membuat akun Instagram dengan username sama dengan Twitternya. Dalam keterangan bio, ia menyebut dirinya sebagai Nyonya Kecubung dan menuliskan berkat video sindiran ia menjadi eksis. Video pertama akun Instagram @revinavt diunggah pada Minggu (19/2/2017), hingga Senin (27/2/2017), akun tersebut sudah mendapat follower lebih dari 16.000.

Semenjak membuat akun Instagram, pengguna akun @revinavt rutin menggelar sesi live Instagram untuk unjuk kebolehan menyindir, tiap sesi live memiliki tema tertentu. Tak hanya itu, si Nyonya Kecubung juga laris diundang ke beberapa radio atau akun-akun medsos humor untuk memamerkan kebolehannya menyindir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya