SOLOPOS.COM - Dion Cecep Hmm Sudah Kuduga dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV. (Youtube.com)

Trending sosmed kali ini pria dalam meme “Hmm Sudah Kuduga” buka suara.

Solopos.com, SOLO – Pria dalam gambar sindiran alias meme lucu “Hmm Sudah Kuduga” mulai buka suara. Menurutnya, meme yang berkali-kali menjadi trending sosial media (sosmed) itu sempat membuat istrinya sangat marah.
Setelah ramai diperbincangkan, akhirnya identitas pria dalam meme “Hmm Sudah Kuduga” ditemukan. Pria dengan ekpresi wajah unik itu adalah Dion Cecep Supriadi, seorang blogger yang juga berprofesi tidak jauh dari bidang teknologi komunikasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam tayangan Trending Topic yang disiarkan stasiun televisi Metro TV, Senin (22/6/2015), pria yang akrab disapa Cecep itu mengaku awalnya ia tidak tahu menahu kalau foto masa mudanya dijadikan meme dan tersebar luas di Internet.
“Awal saya enggak tahu, terus dikasih tahu ada meme foto saya itu dari teman kantor. Saya tahu sekitar awal Juni. Teman saya bilang kok ini mirip bapak ya? Yang saya lihat pertama itu yang biasa cuma yang pakai tulisan Hmm Sudah Kuduga,” tutur Cecep.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat kali pertama melihat meme itu, Cecep mengaku kaget. Awalnya ia tidak mempermasalahkan gambar lucu-lucuan tersebut. Akan tetapi ketika muncul meme serupa dengan penambahan gambar jilbab, menurut Cecep hal itu sudah berlebihan.

“Rasanya tersentak, kaget, sedikit kesal kok bisa kayak gitu. Terus saat ini ada kata-kata aneh, dijilbabin lah, dijenggotin lah, itu sudah kelewat batas menurut saya,” ungkap Cecep.
Tidak hanya Cecep yang merasa kesal dengan beredarnya meme tersebut. Saat ia memberitahukan kepada istrinya, pria dengan suara mirip Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku sempat dimarahi.

“Karena saya sudah berkeluarga juga, tentu istri saya paling marah,” ujar Cecep.

Mengenai gaya berfoto yang dianggap kocak itu, Cecep menjelaskan bahwa pose itu merupakan anjuran oleh seorang fotografer di studio tempat ia mengambil foto jelang kelulusan jenjang SMA sekitar 15 tahun silam.

“Enggak ada niat apa-apa, namanya anak muda walau zaman dulu kan tetep ada pengin eksis pengin gaya. Itu foto di studio zaman masih pakai klise. Posenya diarahin sama fotografernya,” beber Cecep dalam tayangan Rumpi No Secret yang disiarkan stasiun televisi Trans TV, Selasa (23/6/2015).

Kendati meme “Hmm Sudah Kuduga” sudah tersebar luas, pria berusia 34 tahun itu mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut selama digunakan dalam batas kewajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya