SOLOPOS.COM - Dua bekicot makan malam (imgur)

Trending sosmed kali ini tentang photoshop battle.

Solopos.com, SOLO Photoshop battle bukanlah hal baru di Internet. Seperti namanya, Photoshop battle mewajibkan pengguna Internet (netizen) yang mengikutinya memanipulasi foto dengan ciri khas masing-masing. Belum lama ini, seekor bekicot sedang memakan potongan mentimun menjadi viral setelah menjadi objek photoshop battle.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Photoshop battle seekor bekicot ini diawali oleh pengguna akun  Reddit Phasechange, Minggu (2/10/2016). Pengguna akun Phasechange mengunggah foto seekor bekicot menggigit potongan mentimun. Tantangan memanipulasi gambar itu disambut meriah oleh anggota Reddit.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (10/10/2016), tantangan pengguna akun Phasechange itu mendapat 425 komentar. Ratusan pengguna Reddit berlomba-lomba memanipulai foto bekicot itu. Manipulasi yang dilakukan tidak diberi tema, namun tanpa disengaja, foto-foto yang diunggah oleh pengguna Reddit seolah menggambarkan kisah cinta si bekicot.

Foto-foto tentang kisah cinta bekicot dimulai saat si bekicot makan malam dengan pasanganya. Sepotong timun jadi menunya.

Empat minggu setelah makan malam, dua bekicot sudah memiliki beberapa anak. Usaha mereka membangun keluarga gagal, si bekicot perempuan pergi membawa serta anak-anak mereka. Kehilangan keluarga membuat bekicot laki-laki sempat terpuruk. Namun, bekicot tersebut akhirnya bisa move on  dan melanjutkan hidup.

Lihat foto-foto perjalanan cinta si bekicot di bawah ini:

Gambar asli bekicot (imgur)

Gambar asli bekicot (imgur)

Dua bekicot makan malam (imgur)

Dua bekicot makan malam (imgur)

Keluarga bekicot 4 minggu kemudian (imgur)

Keluarga bekicot 4 minggu kemudian (imgur)

Keluarga bekicot harus pisah (imgur)

Keluarga bekicot harus pisah (imgur)

Bekicot depresi (imgur)

Bekicot depresi (imgur)

Bekicot move on (imgur)

Bekicot move on (imgur)

 

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya