SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video curhatan Awkarin di Youtube. (Istimewa/Youtube)

Seleb Instagram Awkarin mendadak popular dalam beberapa hari terakhir.

Solopos.com, SOLO – Seleb Instagram Karin Novilda alias Awkarin beberapa hari terakhir ramai dibahas. Karin menjadi sorotan lantaran video curahan hatinya (curhat) beredar luas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awkarin adalah seleb Instagram dengan follower 600.000-an lebih. Awkarin membuat heboh jagad dunia maya Indonesia setelah mengunggah videonya di Youtube.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=prqur3yCR8k]

Dalam video berdurasi 28 menit, Awkarin mengekspresikan kesedihannya setelah diputusin oleh pacarnya Gaga Muhammad. Meski sudah berstatus mantan, namun cewek yang baru lulus SMA ini tetap menyiapkan pesta kejutan ulang tahun yang meriah untuk Gaga yang baru berulang tahun ke-16.
“Jadi gue disini mau ngucapin happy birthday buat Gaga, semoga jadi yang lebih baik walaupun sekarang udah gak sama gue lagi,” ujar Karin. “Aku gak mau kamu disakitin sedikitpun sama orang. Aku gak mau ada perempuan yang jatuh cinta sama kamu cuma karena paras atau harta.”

Pengorbanan Awkarin yang begitu besar kepada Gaga tentunya menjadi perbincangan di banyak media sosial. Banyak orang yang merasa kasihan namun juga ada yang mencibir perilaku remaja zaman sekarang yang dinilai terlalu berlebihan dalam pacaran.
Cuplikan ini tentu saja langsung menuai beragam reaksi netizen. Pasalnya, Karin dan Gaga selama ini terlihat selalu mesra bersama. Saking banyaknya komentar netizen, topic Awkarin bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

“Kak karin itu baik, pasti ada cowok baik yang mau sama kakak. Gak cuma si mantan aja,” tulis seorang netizen. “Kayaknya harus ada yang bikin buku atau reality show ‘1 jam mengenal lebih dekat Awkarin’,” tambah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya