SOLOPOS.COM - Meme Pembatasan BBM Bersubsidi (facebook)

Solopos.com, SOLO – Netizen selalu punya cara sendiri untuk mengusir rasa galau. Termasuk, galau gara-gara antrean SPBU berjubel berkat pembatasan BBM bersubsidi . Sejumlah meme soal pembatasan BBM bersubsidi ampuh menghibur netizen lain.

Meme atau olahan gambar kreatif selalu jadi selingan menarik dalam setiap kondisi. Bahkan, hal-hal sensitif seperti panggung politik bisa jadi sasaran. Yang terbaru, soal pembatasan BBM bersubsidi. Hal ini ternyata cukup menarik diolah tangan-tangan kreatif netizen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti postingan @TweetMiliter di jejaring sosial twitter. Akun ini mengunggah gambar pesawat terbang mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Suatu malam di SPBU jalur Pantura,” kicaunya sambil mengunggah foto, Senin (25/8/2014).

Gambar lain yang cukup menggelitik diunggah @AboutCirebonID. Kali ini yang diunggah gambar asli, tanpa modifikasi. “#CirebonJepret : Tulisan di SPBU “ Bensin Habis, Aja Takon Bae,” tulisnya sambil mengunggah gambar, Minggu (24/8/2014).

Bukan Cuma mengusung tema pembatasan BBM bersubsidi, beberapa akun membagikan meme pertamax plus dan soal kenaikan harga BBM. Ini kumpulan meme lucu unggahan netizen;

 

(@AboutCirebonID via Twitter)

(@AboutCirebonID via Twitter)

(@TweetMiliter via Twitter)

(@TweetMiliter via Twitter)

(@FMeldiansyah via Twitter)

(@FMeldiansyah via Twitter)

(Kaskus)

(Kaskus)

(Diplayer via Kaskus)

(Diplayer via Kaskus)

Pembatasan Dicabut

Kabar terakhir, seperti diberitakan Solopos.com, Selasa (26/8/2014), Pertamina telah mencabut pembatasan BBM bersubsidi. Sesuai dengan arahan pemerintah, PT Pertamina (Persero) melakukan normalisasi pasokan BBM bersubsidi kepada masyarakat agar tidak terjadi potensi antrean berkepanjangan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir.

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, ia mengatakan dengan mencermati perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat, Pertamina mulai malam ini, Selasa (26/8/2014), memutuskan untuk melakukan normalisasi pasokan BBM bersubsidi kepada masyarakat sehingga tidak ada lagi pemotongan pasokan baik untuk premium maupun solar.

Meski tak ada pembatasan BBM bersubsidi, penyaluran tetap akan dilakukan secara terukur dan terarah sesuai dengan kondisi masing-masing daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya