SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Netizen punya guyonan baru. Iklan “Ekstrak Kulit Manggis” kini jadi bahan parodi. Bukan hanya racikan gambar meme, netizen juga mengunggah video parodi bertemakan iklan yang sama.

“Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis, kini ada ekstraknya,” demikian kalimat pembukaan dalam salah satu iklan ekstrak kulit manggis kemasan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Iklan ini belakangan jadi virus di media sosial. Sejumlah gambar meme dan guyonan muncul dengan teman “Ekstrak Kulit Manggis” ini.

Pengguna Twitter banyak yang memakai kalimat ini untuk bahan lelucon di setiap ciapannya. “Denger kabar kamu putus sama pacar kamu itu lebih bahagia dari kulit manggis kini ada ekstraknya” tulis ?@yanskii.

Adapula yang ketagihan untuk menyanyikan jingle tersebut, “Yang nyiptain lagu “Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya” siapa yah? Kok kayak ada semacam candunya, nagihin nyanyiinnya” kicau ?@bebiben.

Akun @yessoy bahkan mengucapkan terimakasih karena setiap hari ia mendapat kabar bahagia,“Terima kasih, Mastin. Setiap hari aku dapat kabar gembira.. “Kulit manggis kini ada ekstraknya”

Iklan ini cukup populer dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan ada yang mulai menggunakannya sebagai bahan lelucon di website guyonan seperti 1cak.com.

Tak hanya di 1cak.com, kini mulai banyak yang menggunakan lelucon ini di berbagai akun Facebook.

Berikut sejumlah meme dan video di Youtube yang barangkali bisa membuat Anda tertawa.

http://www.youtube.com/watch?v=q8-036gIIIc

mastin-ekstrak-kulit-manggis

kabar-gembira00

kabar-gembira05

maksin2

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya