SOLOPOS.COM - Sosok perempuan cantik yang rutin berjualan di Pasar Pagi Jalan Jenderal Sudirman, Salatiga. (Facebook.com-Prabu)

Trending Sosmed di Grup Facebook Media Salatiga dan Sekitarnya tengah ramai memperbincangkan sosok perempuan cantik yang berjualan daging ayam di Pasar Pagi Salatiga.

Semarangpos.com, SALATIGA – Grup Facebook Media Salatiga dan Sekitarnya tengah dihebohkan dengan foto wanita cantik yang tengah berjualan daging ayam di Pasar Pagi Salatiga, Jl. Jenderal Sudirman, Kota Salatiga.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Foto perempuan cantik ini kali pertama diunggah oleh pemilik akun Facebook Prabu, Rabu (23/3/2016). Dalam postingannya itu, Prabu mengunggah foto perempuan cantik penjual daging ayam itu sambil menuliskan kalimat,” juragan ayam Salatiga.”

Apa yang dilakukan Prabu ini pun langsung mendapat reaksi yang beragam dari para netizen anggota Grup Media Salatiga dan Sekitarnya. Rata-rata dari mereka ingin mengenal lebih jauh penjual daging ayam ini.

Ayunee… [cantiknya],” tulis pengguna akun Facebook Yudha Mebel Mba Aya merespons foto yang diunggah Prabu itu.

Dodolane tekan jam piro yo kanjeng putri menis-menis ini [Jualan sampai jam berapa ya tuan putri manis ini],” sambung pemilik akun Facebook Ken Aryalangit.

Selain memuji paras ayu penjual daging ayam tersebut, tak jarang dari para anggota Media Salatiga dan Sekitarnya yang ingin menjadi kekasihnya. Bahkan, di antara mereka tak segan-segan mengungkapkan keinginan mencuri hati perempuan cantik penjual daging ayam itu.

Sosok perempuan cantik yang rutin berjualan di Pasar Pagi Jalan Jenderal Sudirman, Salatiga. (Facebook.com-Prabu)

Sosok perempuan cantik yang rutin berjualan di Pasar Pagi Jalan Jenderal Sudirman, Salatiga. (Facebook.com-Prabu)

Bakule sebelah mana yo….qw meh tuku atine entok ra yo.. [Penjualnya sebelah mana ya? Aku mau beli hatinya boleh enggak ya?” tulis akun milik Micko Cristian Paradise.

Pernyata senada juga diungkapkan pemilik akun Aries Taufan. “Atine bakule dituku oleh ra yo? [Hatinya yang jual boleh dibeli enggak ya?”

Sudah Punya Suami
Salah seorang anggota Facebook Media Salatiga dan Sekitarnya, Nopek Novia Rukmana, memberi sedikit informasi tentang perempuan cantik penjual daging ayam itu. “Dodole Pasar Pagi. Nek ra salah jenenge Novi [Jualannya di Pasar Pagi. Kalau tidak salah namanya Novi,” tulis Nopek Novia Rukmana.

Kendati menaruh hati pada perempuan cantik penjual daging ayam ini, para netizen harus siap-siap patah hati. Berdasar penjelasan pengguna akun Facebook Bang Moztha, perempuan itu telah memiliki suami.

Kui ki langgananku lho..Meh do ta kandakne bojone lho. [Itu langgananku. Mau aku adukan ke suaminya]” tulis Bang Moztha.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya