SOLOPOS.COM - Logo Bigo Live. (Istimewa/Google Play)

Trending sosmed kali ini menghadirkan jajaran artis yang mulai merambah aplikasi video streaming Bigo Live.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi Bigo Live sedang menjadi tren di kalangan publik dunia maya (netizen). Dari masyarakat biasa hingga selebritis kini mulai melirik aplikasi berbasis video streaming ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis ternama Indonesia ternyata juga mulai merambah aplikasi video streaming Bigo Live. Beberapa diantaranya bahkan rajin menggelar siaran langsung saat sedang beraktivitas. Tak tanggung-tanggung, penonton (viewers) tayangan live inipun jumlahnya ribuan.

Siapa saja artis-artis itu? berikut dirangkum Solopos.com, Jumat (16/9/2016);

Ekspedisi Mudik 2024

Julia Perez

Lewat akun Juliaperez, penyanyi dangdut ini sering tampil tanpa mengenakan wig saat menayangkan siaran langsung. Sama seperti kebanyakan orang, Jupe kerap menyiarkan aktivitasnya saat sedang makan.

Dewi Perssik

Penyanyi dangdut yang pernah bersiteru dengan Julia Perez ini juga tak ingin kalah ber-Bigo Live. Setiap kali siaran ia kerap menerima virtual gift bunga dari viewers-nya.

Dewi Perssik di aplikasi Bigo Live. (Istimewa/Bigoweb.co)

Dewi Perssik di aplikasi Bigo Live. (Istimewa/Bigoweb.co)

Nikita Mirzani

Artis penuh sensasi ini kerap curhat di akun Bigo-nya. Terkadang ia juga menyiarkan aktivitas sehari-hari seperti berenang dan berdandan.

Aurel Hermansyah

Putri musisi Anang Hermansyah cukup terkenal di Bigo Live. Siaran langsung di akunnya seringkali dilakukan saat sedang kongko di kafe atau liburan.

Aurel Hermansyah di aplikasi Bigo. (Istimewa/Bigoweb.co)

Aurel Hermansyah di aplikasi Bigo. (Istimewa/Bigoweb.co)

Joe Richard

Aktor tampan Joe Richard yang saat ini mulai meredup sering muncul di Bigo Live untuk menyapa penggemarnya. Beberapa viewers bahkan menjadi fans-nya agar tidak ketinggalan momen siaran langsung berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya