SOLOPOS.COM - Foto Sam dalam sejumlah meme (Mirror.co.uk)

Trending sosmed kali ini mengabarkan evolusi wajah bayi yang kerap muncul dalam meme.

Solopos.com, SOLO — Bayi yang kerap muncul dalam berbagai gambar kreatif atau meme bernama Sam Griner, mulai tumbuh besar dan jadi bocah imut. Bocah ini dijuluki sebagai The Success Kid.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com dari Mirror pada Kamis (17/3/2016), Sam Griner mulai merasakan ketenarannya di sosial media sejak ia berusia sebelas bulan. Foto dirinya menghadap kamera dengan tangan mengepal dan wajah menggemaskan beredar luas di Internet sejak 2007 lalu.

Foto Sam (Imgur)

Foto Sam (Imgur)

Dengan kreativitas netizen dan bantuan aplikasi edit foto, muncul pelbagai meme bertema wajah Sam Griner.

Tahukah Anda? Seiring dengan perkembangan waktu, Sam tumbuh menjadi anak laki-laki tampan. Dalam sebuah foto yang diunggah di laman Imgur, tampak Sam memamerkan deretan giginya ke arah kamera.

Dalam gambar Sam berfoto dengan seorang wanita yang diyakini adalah ibundanya. Beberapa waktu kemudian, gambar tersebut menjadi perbincangan di antara banyak pengguna Internet (netizen).

Ibunda Sam dalam foto tersebut menggenggam sebuah miniatur anaknya saat masih kecil. Miniatur tersebut merupakan bentuk tiga dimensi dari foto ngetop sang anak saat kecil.

Tak hanya tampan, Sam Griner tumbuh sebagai bocah berhati emas. Tahun lalu, ia membantu mengumpulkan dana untuk seorang pria berusia 39 tahun. Pria tersebut mengidap penyakit ginjal dan harus melakukan transplantasi.

Usaha Sam tak sia-sia, berkat pertisipasinya, lembaga yang melakukan pengumpulan dana tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari US$100.000 atau Rp1, 3 miliar. Justin, pria yang mengidap penyakit ginjal itu pun berhasil menjalani transplantasi ginjal dengan sokongan danadari Sam. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya