SOLOPOS.COM - Ucapan Idulfitri (Twitter)

Publik dunia maya ramai bercuit #EidMubarak di jejaring sosial Twitter.

Solopos.com, SOLO – Hari ini, umat muslim merayakan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Ucapan selamat Idul Fitri atau Eid Mubarak pun menggema di dunia maya, termasuk di Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di situs mikroblogging tersebut, hashtag #EidMubarak menempati trending topic nomor satu di Indonesia. Bahkan sepuluh besar trending topic juga diramaikan dengan hal-hal yang terkait dengan Lebaran.

Dari Selamat Idul Fitri, Lebaran Ganteng, 1437 H, Minal Aidin Wal Faidzin sampai Sholat Ied mendominasi Twitter. Begitupun di daftar trending topic dunia, Eid Mubarak menempati pula posisi atas.

Berbagai ucapan selamat Lebaran memang begitu banyak dikumandangkan. Termasuk dari pesohor dunia semacam Mesut Ozil, pesepakbola terkenal asal Jerman yang beragama Islam.

Ozil yang sedang membela negaranya di Piala Eropa di Perancis ini memberi pesan singkat pada 11,6 juta pengikutnya di Twitter. “I wish you all a very happy and peaceful Eid,” tulisnya di atas foto dirinya.

Jejaring sosial yang lain semacam Facebook dan Path pun dipenuhi dengan ucapan selamat Idul Fitri. Banyak yang melengkapinya dengan gambar menarik hasil rancangan sendiri ataupun repost.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya