SOLOPOS.COM - Suasana konser Ariana Grande di Kemayoran, Jakarta. (Twitter.com @Arianatorsamazex)

Trending sosmed ramai kicauan netizen terkait konser Ariana Grande di Jakarta.

Solopos.com, TANGERANG – Penyanyi kenamaan Amerika Serikat (AS), Ariana Grande, menggelar konser di Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/8/2015) malam. Seketika, tangga trending topic di sosial media (sosmed) Twitter dipuncaki oleh hastag #HoneymoonTourJakarta.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam konser bertema Honeymoon Tour itu Ariana Grande menyenyikan 20 lagu termasuk Bang Bang, Problem dan One Last Time yang diambil dari dua album yang telah ia telurkan sepanjang 2013-2014, yakni Yours Truly dan My Everything.

I hope you’ll bring me back Jakarta! [Aku harap kamu dapat membawaku kembali ke sini Jakarta!]” kicau penyanyi berjuluk Mini Mariah Carey itu di lewat akun Twitter-nya, @Arianagrande.

“Terima kasih! Aku Cinta Kamu,” imbuh Ariana dengan bahasa indonesia.

Menanggapi kicauan pujaannya, para Arianators–sebutan untuk fans Ariana Grande– Indonesia juga ikut heboh dengan mengunggah kicauan yang disisipi #HoneymoonTourJakarta.

“Please mampir ke rumahku @Arianagrande, mumpung kamu lg di Jakarta. Ngarepbangetdah #HoneymoonTourJakarta,” kicau @Mghaozan.

Thx for come to Jakarta @Arianagrande, i’m so excited. Malam yang cantik! Aku cinta kamu juga #HoneymoonTourJakarta,” tulis @Hilmiagus23.

“Capek bgt tapi seneng bgt. Aku bakal kangen sama malam ini, kangen sama suaramu pas nyanyi, #HoneymoodTourJakarta @Arianagrande suaranya mirip malaikat,” tulis @Kinantyrhmdn.

Sebelumnya, konser Honeymoon Tour Ariana Grande sudah dimulai sejak April 2015 lalu di AS dan benua Eropa. Memasuki Agustus 2015, penyanyi 22 tahun itu memulai turnya di benua Asia seperti Jepang dan Filipina beberapa hari lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya