SOLOPOS.COM - Tim Sepeda Kolombia Pakai Kostum Heboh di Ajang Ultimo Kilometre (twitter.com)

Solopos.com, NEW YORK–Foto atlet sepeda Kolombia di ajang Ultimo Kilometre jadi Trending Sosmed hari ini, Selasa (16/9/2014).

Betapa tidak, dalam foto yang diunggah ulang ratusan akun di media sosial terlihat para atlet wanita itu seolah-olah memperlihatkan bagian intimnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim balap sepeda wanita dalam ajang Ultimo Kilometre mulanya tak begitu diperhatikan netizen. Sampai seorang pemilik akun @Ultimo_km1 mengunggah foto dengan kostum yang dipakai. Dia mengatakan seragam itu tak patut dipakai atlet wanita.

Akun ini menuduh seragam terlalu vulgar karena pada bagian tertentu justru menggunakan warna kulit. Foto yang di-posting oleh pemilik akun @Ultimo_km1 ini pun langsung menuai beragam komentar.

“Dengan segala hormat, seragam sepeda itu membuat mereka terlihat telanjang,” tulis pemilik akun @carlosandresgon.

“Siapa yang membuat seragam mengerikan ini? Dalam foto tersebut tampak bahwa mereka tidak memiliki pinggul,” kicau pemilik akun @CesarAugustoRe3.

“Saya bukan ahli mode, tapi saya tahu bahwa tim balap sepeda wanita Kolombia ini merupakan bencana besar,” ciap @OlympicStatman.

Dilansir Mirror, Selasa (16/9/2014), tim sepeda wanita itu diketahui berasal dari Kolombia, yang datang ke Brasil untuk bertanding di ajang balap sepeda Ultimo Kilometre.

Saat mereka naik ke atas podium untuk pengalungan medali, semua mata langsung tertuju pada mereka.

Di bagian atas kostumnya: warna merah, kuning, dan putih terlihat mendominasi. Namun, warna di bagian bawah perut hingga pangkal paha jadi terlihat tak lazim.

Pasalnya di bagian itu menggunakan warna kulit, sehingga tampak seolah tak ditutupi pakaian. Hal ini lantas membuat banyak pengguna Twitter terkejut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya