SOLOPOS.COM - Presiden Perdamaian muncul di demo taksi. (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed kali ini hadir dari kehadiran “Presiden Perdamaian.”

Solopos.com, JAKARTA – Ada pemandangan menarik saat aksi demonstrasi yang dilakukan sopir taksi dan angkutan umum di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3/2016). Sesosok nenek dengan slempang bertulis “Presiden Perdamaian” muncul di tengah-tengah kerumunan aksi.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Linimasa Twitter, Selasa (22/3/2016), dibanjiri dengan cuitan mengenai Presiden Perdamaian. Bahkan, Presiden Perdamaian pun sempat menjadi trending topic pada jejaring sosial berusia 10 tahun itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Berbagai komentar lucu bermunculan di Twitter. Sosok ini menjadi salah satu penghibur di tengah kisruh yang terjadi saat aksi.

“Tenang, demo blue bird akan aman dan terkendali, presiden perdamaian sudah hadir. Iya kan pak @arbainrambey?” kicau @negativisme. 

“Lagi serius stalking Bluebird, ketemu ini, WTF PRESIDEN PERDAMAIAN!” ujar @KS94Gwangmin.

“Poto presiden perdamaian itu siape sih? Gerrr banget,” kata Komedian Abdel Achrian.

“Ada yang bisa tolong jelasin ini siapa?kenapa? gimana? Dan maunya apa?” cuit artis kocak Fitri Tropica.

Seperti diketahui, perempuan tersebut mengenakan pakaian yang serba heboh dengan warna senada. Mengenakan kacamata hitam berwarna coklat, jemari tangan dipenuhi cincin akik, serta baju terusan dan tas berwarna coklat.

Selain itu, ia mengenakan sebuah topi mirip dengan topi yang digunakan sheriff di serial TV yang juga berwarna coklat. Topi tersebut dilengkapi juga dengan tanda bintang, yang kian menambah penampilannya seperti sheriff.

Nenek itu menamakan dirinya Presiden Perdamaian dan memakai selempang layaknya Miss Universe. Para netizen pun langsung heboh dengan kemunculan nenek tersebut secara tiba-tiba di dalam demo yang berlangsung anarkis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya