SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Mobil melawan arus hebohkan Facebook. (Youtube.com)

Trending sosmed datang dari video mobil melawan arus di Cibinong.

Solopos.com, BOGOR – Sosial media (sosmed) Facebook tengah ramai video mobil melawan arus namun malah dibela polisi. Sontak video tersebut menjadi trending dan dibagikan hingga 22.527 kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video mobil melawan arus yang menjadi trending sosmed itu diunggah ke Facebook oleh Satria Mahendra, Rabu (17/2/2016). Dalam video itu tampak mobil putih melawan arus lalu lintas di jalan depan Pasar Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

“Mobil putih ini baru keluar dari pasar Cibinong langsung melawan arus. Padahal dia sebenarnya bisa masuk ke jalur yg benar karna putaran ada persis di seberang pintu keluar pasar dan itu sedang tidak ditutup. Jalur yg searan dgnnya juga lancar,” tulis Satria.

Anehnya ketika ditegur, pengemudi berkaus oranye yang membawa mobil Honda Mobilio warna putih itu enggan disebut bersalah. Ia justru menyebut Satria yang bersalah lantaran tidak memberi jalan untuknya.

Keadaan makin membingungkan ketika seseorang berkaus cokelat yang diketahui adalah polisi datang dan membenarkan tindakan pria berkaus oranye itu. Ia menyebut melawan arus diperbolehkan karena tidak ada rambu-rambu.

Selanjutnya Satria menemui Kasatlantas Polres Bogor, Bramastyo. Dijelaskan bahwa jalur tersebut memang diperbolehkan contra flow pada jam tertentu. Tetapi hanya sepeda motor yang diperbolehkan melawan arus.

Video mobil melawan arus dan dibela polisi dapat dilihat di alamat berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=sRKzYAvwWKQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya