SOLOPOS.COM - PPAP Pico Taro (Youtube)

Trending sosmed kali ini tentang Joget PPAP, pulpen, apel, dan nanas jadi kombinasi unik.

Solopos.com, TOKYO – Internet kerap menjadi sumber awal populernya sebuah hal. Terbaru adalah joget unik yang disebut Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Berasal dari Jepang, joget itu baru-baru ini kian mendunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PPAP merupakan joget parodi. Secara harfiah, liriknya tidak memiliki arti yang signifikan. Jogetnya pun terbilang sangat sederhana. Namun, pengguna Internet (netizen) sangat menggilai video berdurasi sekitar satu menit itu.

Lirik PPAP (lybio.net)

Lirik PPAP (lybio.net)

Video tersebut kali pertama diunggah oleh pengguna akun Youtube Pico Taro Singing Video Channel, 25 Agustus 2016. Hingga Selasa (27/9/2016), video itu sudah tayang lebih dari 4,5 juta kali. Dalam deskripsi videonya, pria dalam video tersebut bernama Pico Taro. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Keunikan video itu membuat pengelola akun Instagram 9gag mengunggahnya ulang. Semenjak diunggah Senin (26/9/2016) di akun 9gag, video PPAP sudah diputar lebih dari 2.1 juta kali. Lebih dari 59.000 netizen dari seluruh penjuru dunia mengomentari video tersebut.

Tidak hanya mengunggah ulang, 9gag juga mengajak netizen untuk membuat joget PPAP versi mereka. PPAP versi netizen bisa ditonton melalui tagar PPAP (#PPAP) di Instagram.

Tonton video orisinal PPAP di sini https://www.youtube.com/watch?v=0E00Zuayv9Q

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya