SOLOPOS.COM - Nurul Habibah (kaskus)

Solopos.com, SOLO – Media sosial sejak akhir pekan lalu, Sabtu (20/9/2014) heboh postingan foto-foto seorang satpol PP cantik bernama Nurul Habibah. Foto Nurul jadi trending sosmed pekan ini.

Akhir pekan ini pengguna media sosial tanah air heboh dengan foto wanita cantik dengan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Perempuan berjilbab itu diketahui bernama Nurul Habibah, Satpol PP Provinsi Banten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto-foto Nurul pertama kali dibagikan melalui akun Facebook dan di salah satu forum tanah air, Kaskus. Nama Nurul Habibah diketahui melalui emblem di dada seragam Satpol PP-nya.

Pemilik akun Kaskus, dewa.uchiha91 jadi salah satu penyebar foto-foto Nurul. “Gadis Satpol PP Cantik Asal Banten Ini Ikut Bikin ‘Gemes’ Dunia Maya,” tulisnya dalam thread di Kaskus, Jumat (19/9/2014).

Beragam reaksi pun datang dari pengguna Facebook dan Kaskus. Sebagian memuji kecantikan perempuan berwajah ayu itu. Namun tak sedikit pula yang meragukan kebenaran bahwa gadis itu adalah anggota Satpol PP.

Seorang anggota komunitas forum Kaskus berkomentar, “Kalo satpol PP macem dia. ane rela digusur berkali kali gan.”

“Haduh si eneng bisa aja bikin abang gemes,” tutur seorang pengguna Kaskus. “Palingan ini mah yang ngurusin kantor, bukan yang langsung turun ke lapangan,” sahut lainnya.

Penelusuran Solopos.com, Minggu (21/9), foto-foto selfie Nurul sudah banyak diunggah di media sosial (medsos). Selain dengan menggunakan seragam, sesekali Nurul selfie dengan mengenakan pakaian non formal.

Diketahui Nurul Habibah memang merupakan Petugas Satpol PP honorer di Kabupaten Pandeglang, Banten. Dan dirinya bertugas sehari hari sebagai staf administrasi di kantor.

Keramaian soal Nurul ini mengingatkan pada keramaian serupa ketika foto seorang anggota polisi wanita, Briptu Eka Frestya, menjadi perbincangan ramai. Briptu Eka kemudian dikenal dengan julukan “polisi cantik” di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya