SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid di Pillow Talk (www.ok.co.uk)

Trending sosmed datang dari Zayn Malik yang menyita perhatian netizen dalam acara bincang-bincang Jimmy Fallon.

Solopos.com, SOLO – Zain Javadd Malik atau yang dikenal dengan nama Zayn Malik menjadi trending topic dunia di jagat microblogging Twitter, Kamis (18/2/2016). Tanda pagar (tagar) ZAYNOnFallon berada di posisi pertama selama beberapa jam. Tweet yang menyertakan tagar tersebut setidaknya mencapai angka 320.000 hingga pukul 17.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Zayn di acara bincang-bincang Jimmy Fallon ditengarai menjadi awal kemunculan tagar tersebut. Akun Twitter Fallon menulis kehadiran Zayn, J-Lo, dan SnoopDogg dalam acaranya, The Tonight Show.

“Malam ini, melakukan sesuatu yang seru bareng Jennifer Lopez (J-Lo) plus Snoopdogg (rapper) dan musik oleh Zayn Malik. Jangan lewatkan! #ZAYNOnFallon #FallonTonightLA,” cuitnya.

Kicauan Fallon itu lantas di-retweet oleh 10.000 orang dan disukai 15.000 lainnya. Mereka antusias menyambut penampilan solo Zayn pascahengkang dari boy band One Direction. Akhir Januari lalu, penyanyi 23 tahun itu resmi bersolo karier dengan merilis single berjudul Pillow Talk. Video musik lagu tersebut dirilis tak lama kemudian, menampilkan model Gigi Hadid yang digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan Zayn.

Dalam The Tonight Show, Zayn mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Mind Of Mine. Cover alias sampul album tersebut mulai diperkenalkan kepada pemirsa televisi berupa foto dirinya saat masih kecil. Pada kesempatan itu, single teranyar setelah Pillow Talk ikut ditampilkan. Single berjudul Its You itu berkisah berkisah tentang perpisahan dengan mantan tunangannya, Perrie Edwards.

“Saya hanya merasa seperti saya butuh bantuan untuk menempatkan diri saya keluar dari situasi tersebut hanya karena hal itu merupakan bagian dari terapi untuk saya dan ini dapat menolong saya,” terang Zayn dilansir People.com, Kamis.

Ribuan komentar dengan berbagai reaksi bermunculan atas penampilan tersebut. Beberapa di antara mereka menyambut Zayn dengan tangan terbuka, kendati yang lain tidak cukup puas.

“Saya merasa senang menyaksikannya kembali di panggung, tempat dimana dia seharusnya berada setelah sekian lama,” tulis akun @_1Dxo__ sambil menambahkan tagar ZAYNOnFallon. Akun lain @OneDirecti0nFans menulis, “Sejujurnya, saya bangga terhadap Zayn. Dia tampak bahagia saat bernyanyi. Dia akhirnya melakukan apa yang dia inginkan sejak lama.”

Di sisi lain, secara musikalitas, Pillowtalk memang jauh berbeda dengan karakteristik musik One Direction. Dengan beat khas RnB, Zayn menunjukkan karakter musik yang merepresentasikan isi kepalanya. Debut solo mantan penyanyi One Direction Zayn Malik langsung melesat ke puncak tangga lagu Inggris sebagai penjualan single tercepat 2016 sejauh ini.

Dua pekan lalu, Official Charts Company mengumumkan single tersebut membukukan penjualan gabungan 112.000 dengan 4,97 juta unduhan. Album ini rencananya akan rilis pada 25 Maret, satu tahun sejak penyanyi kelahiran Pakistan itu mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya