SOLOPOS.COM - Deepika Padukone (deccanchronicle.com)

Solopos.com, NEW DELHI – Belahan dada sedang jadi topik panas di India. Perkaranya, seorang artis Bollywood terlibat perdebatan sengit dengan salah satu surat kabar di India. Perdebatan di jejaring sosial ini berkembang dan melibatkan banyak pengguna Twitter.

Dilaporkan Dailymail.co.uk, Kamis (17/9/2014), seorang aktris Bollywood, Deepika Padukone marah dengan postingan akun milik Times of India. Dalam postingan itu terlihat belahan dada Deepika di ekspose dengan jelas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Twitter @TOIEntertainment, Times of India bahkan menuliskan, “OMG: Deepika Padukone’s cleavage show! [Ya Tuhan, Deepika Padukone pertunjukan (belahan) dada]

Deepika tampak berang menyikapi postingan itu. Dengan marah Deepika kemudian membalas lewat twitternya: “! YA Saya wanita. Saya memiliki payudara DAN belahan dada. Anda punya masalah !! ??”, katanya.

Menariknya, kicauan itu segera mendapat tanggapan ramai, bahkan di retweet hingga lebih dari 7.000 kali.

Deepika kemudian melanjutkan cuitannya. kali ini dia memperingatkan Times of India, jangan hanya berkoar tentang pemberdayaan wanita jika tidak tahu caranya menghormati wanita. “Jangan bicara tentang Pemberdayaan Wanita ketika ANDA tidak tahu bagaimana caranya MENGHORMATI wanita!”

Bahkan kemudian muncul #IStandWithDeepikaPadukone yang menjadi trending topic  selama berjam-jam dan aktris 28 tahun itu menuai  banjir pujian dan dukungan karena mengambil sikap tegas atas twitter Times of India itu.

Menanggapi cuitan Deepika, Times of India kemudian mengatakan jika tulisannya tersebut ditujukan sebagai bentuk pujian. “Anda terlihat mengagumkan untuk itu kami memastikan jika semua orang mengetahuinya :)” tulis Times of India.

Surat kabar ini bahkan menarik foto itu dari peredaran. Kasus Deepika Padukone ini bukan bintang Bollywood pertama yang berbenturan dengan media hari hari ini.

Oktober lalu, India dihebohkan oleh video debat panas aktris Mallika Sherawat dengan seorang reporter wanita di sebuah konferensi pers.

Foto Deepika Padukone yang diposting Times of India (bollywoodlife.com)

Foto Deepika Padukone yang diposting Times of India (bollywoodlife.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya