SOLOPOS.COM - Phuwaryne Zee Keenan. (Instagram.com)

Trending sosmed datang dari artis kenamaan asal Thailand.

Solopos.com, SOLO – Selain Evelyn istri Aming yang sempat menghebohkan sosial media (sosmed), ternyata ada perempuan lain berdarah Indonesia yang juga memilih berpenampilan maskulin dan ganteng layaknya pria. Dia bernama Phuwaryne Keenan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keenan atau yang akrab disapa Zee merupakan artis dan model busana kenamaan Negeri Gajah Putih yang terlahir dari pasangan ayah asli Inggris dan ibu asli Medan, Sumatra Utara. Meski seorang perempuan, Zee benar-benar memiliki fisik serupa pria tulen.

Zee Phuwaryne Keenan saat berenang. (Instagram.com)

Zee Phuwaryne Keenan saat berenang. (Instagram.com)

Dalam wawancara yang dilansir laman ET Today dan Liberty Times Net, Senin (13/6/2016), Zee mengaku berpenampilan tomboy sejak usia sekolah menengah. Tetapi ia menegaskan tidak pernah melakukan operasi maupun suntik hormon untuk membentuk tubuh atletisnya itu.

Ketika ditanya tentang pergaulan, wanita 27 tahun itu menganggap dirinya sebagai pria. Ia tidak sungkan bertelanjang dada memamerkan tatonya ketika sesi pemotretan maupun berolah raga. Itu lantaran ia tidak memiliki “tonjolan” dada seperti wanita kebanyakan.

Beberapa foto topless Zee dapat dilihat di akun Instagram @Zeezeez, satu paling baru adalah gambar yang diambil ketika ia berenang. Benar saja, dadanya tampak bidang seperti pria. Mungkin itu yang membuat profil Zee di Wikipedia ditulis sebagai artis pria.

Zee Phuwaryne Keenan (kiri) saat Lebaran 2013. (Instagram.com)

Zee Phuwaryne Keenan (kiri) saat Lebaran 2013. (Instagram.com)

Soal asmara, perempuan yang memiliki nama lahir Keenan Matanawee itu mengaku kurang tertarik menjalin hubungan lawan jenis. Tetapi menurut gosip yang beredar, Zee pernah sekali berhubungan dengan seorang pria homoseksual alias gay.

Setelah beritanya mencuat, akun wanita kelahiran 27 Oktober 1988 itu pun dibanjiri komentar dari pengguna Internet (netizen) Indonesia. Sebagian besar mengatakan tidak menyangka kalau Zee benar-benar seorang wanita tulen.

Zee Phuwaryne Keenan (tengah) saat Lebaran 2013. (Instagram.com)

Zee Phuwaryne Keenan (tengah) saat Lebaran 2013. (Instagram.com)

Berikut ini sejumlah foto Zee Phuwaryn Keenan yang berhasil dihimpun Solopos.com dari Instagram.

Zee Phuwaryne Keenan semasa kecil. (Instagram.com)

Zee Phuwaryne Keenan semasa kecil. (Instagram.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya