SOLOPOS.COM - Seorang pria digendong pacarnya. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari foto seorang pria yang digendong pacarnya.

Solopos.com, WUHAN – Foto seorang gadis yang berjalan susah payah melalui jalan banjir sambil menggendong pacarnya di punggung, menjadi pembicaraan di media sosial Weibo dan berita viral di media sosial Tiongkok lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wanita itu disebut-sebut rela menggendong kekasihnya di punggung lantaran pria tersebut mengenakan sepatu kulit mahal. Peristiwa itu terjadi saat wilayah Tiongkok khususnya Wuhan mengalami hujan lebat sehingga membuat Sungai Yangtze, Wuhan, Tiongkok meluap.

Postingan itu sontak membuat netizen di media sosial bereaksi. Meski banyak yang maklum tidak sedikit yang menghujat pria tersebut. Sedangkan sebagian lain ada yang menyebut wanita tersebut bodoh.

Sementara itu, kejadian semacam itu bukan yang pertama kali membuat heboh di internet. Beberapa waktu lalu juga sempat beredar foto seorang wanita yang menggendong kekasihnya mengenakan sepatu hak tinggi menerjang banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya