SOLOPOS.COM - Foto tempat sampah bergambar Lee Min Ho yang diunggah Ridwan Kamil (Instagram.com)

Trending sosmed kali ini datang dari akun Instagram Ridwan Kamil.            

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengunggah foto Lee Min Ho di akun Instagram pribadi. Penampakan artis Korean Populer (K-Pop) di Instagram Kang Emil tersebut, sontak menarik perhatian warga dunia maya (netizen).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kang Emil merasa cemburu kepada Lee Min Ho lantaran sang istri, Atalia Praratya nge-fans dengan brand ambassador Luwak White Koffie tersebut.

Maka tak heran, tatkala Kang Emil mendapati foto Lee Min Ho dipasang di tempat sampah, dirinya merasa senang. Saking bahagianya, Ridwan Kamil sampai menyebut hal itu sebagai kabar baik di antara kabar buruk di negeri ini.

“Di antara berita buruk, akhirnya ada hiburan berita baik juga. *nyari ke Ikea* foto dari internet,” tulis @ridwankamil, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram-nya, Minggu (31/1/2016).

Postingan Ridwan Kamil ini lantas menuai pelbagai komentar dari netizen yang mengaku penggemar Lee Min Ho.

Yasalammm @fhina_ari oppa lo nehh…..kerennn si bapak @ridwankamil tar q mo nyari juga lah yg kyk gini..biar smngt buang smpah nyaa,” tulis @r.c.a.pfamz_taiwan.

Bapa maaahh…Calon saya ini teh,” tulis @indah48.

Ehh kang emil cemburu ama pacar aku @aliya.ptr,” tulis @raissansp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya